Libas Askab Putri Kudus 1-7, Persikaba Putri Masuk 6 Besar Piala Pertiwi Asprov PSSI Jateng

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Persikaba Putri Blora berhasil menutup rangkaian pertandingan Grup A Piala Pertiwi Asprov PSSI Jateng dengan menggilas tuan rumah Askab Putri Kudus dengan skor 1-7 yang digelar di lapangan New Ndoro, Cranggang, Dawe, Kudus, Rabu (29/12/2021).

Di babak pertama Persikaba Putri sudah memimpin 0-5 berkat gol Talita (6′, 45′), Januar Dwi (7′, 23′) dan gol bunuh diri Askab Putri Kudus bernomor punggung 2, Iqlina Nurul (32′).

Talenta putri Blora melengkapi kemenangan Persikaba Putri dengan tambahan dua gol lewat gol dari Nadia pada menit ke-69 dan Eka Delviana pada menit ke-78. Sedangkan Askab Putri Kudus memperkecil kedudukan lewat gol dari kaki kapten tim, Maharani pada menit ke-93.

Kemenangan ini mengantarkan Persikaba Putri masuk 6 besar Piala Pertiwi Asprov PSSI Jateng. Mereka menempati puncak klasemen Grup A dengan poin 9 dari 3 laga.

Menanggapi kemenangan telak timnya, saat dihubungi media ini melalui sambungan seluler, pelatih Persikaba Putri Blora, Afas Faisol mengaku mengapresiasi permainan anak asuhnya, sebab bermain sesuai instruksi.

Baca Juga :  Persikaba Blora Pastikan Ikuti Liga 3

“Kami sangat bersyukur dan sangat mengapresiasi untuk pemain. Karena pemain bermain sesuai intruksi dan tidak mengikuti irama Askab Putri Kudus, ditambah bisa mencetak gol lebih awal. Itu kuncinya,” terang Afas.

Afas berharap, dalam pertandingan 6 besar nanti, timnya bisa memanfaatkan peluang yang ada.

“Dalam pertandingan ke depan nanti, saya berharap para pemain bisa fokus dan memanfaatkan peluang yang ada,” pungkas Afas.***Red

banner 400x130

Tinggalkan Balasan