Achlif
Berita  

5 Kali Gagal, Warga Blora Ini Akhirnya Divaksin Edy Wuryanto

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Saat ini vaksin juga menjadi hal yang gencar dilakukan oleh pemerintah untuk meningkatkan herd immunity. Untuk mempercepat herd immunity di masyarakat, berbagai pihak pun gencar melakukan vaksinasi supaya kegiatan perlahan bisa berjalan normal lagi.

Upaya percepatan vaksinasi pun dilakukan oleh PDI Perjuangan disambut dengan antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi covid-19. Hal ini terlihat dari ramainya antrian peserta vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan PDI Perjuangan di halaman Kantor Kecamatan Kunduran, Senin (23/08/2021).

Program vaksinasi masal Covid-19 bersama Edy Wuryanto ini, menjadi kebahagian tersendiri bagi warga sekitar. Seperti yang dirasakan oleh Lusiana (32) warga Kelurahan Kunduran, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

Pasalnya ia sudah beberapa kali mendatangi lokasi vaksinasi untuk mendapatkan vaksin covid-19 sejak bulan Maret 2021 lalu. Namun selalu gagal karena nomor antrean yang dibagikan terbatas. Ia pun selalu tak kebagian jatah.

“Sudah lima kali saya mendatangi tempat vaksinasi, tetapi tidak dapat nomor antrean,” kata Lusiana saat ditemui media ini seusai divaksinasi covid-19.

Selama ini lanjutnya, ia bukan tidak ingin divaksinasi covid-19. Buktinya, ia rela lima kali. Tetapi ujung-ujungnya tidak dapat vaksin.

Baca Juga :  Kedua Kalinya, DPC Petanesia Blora Gelar Vaksinasi Masal Bekerjasama dengan Pemkab dan Polres Blora

Sementara saat ini, vaksinasi kali ini tidak perlu menunggu nomor antrean.

“Inikan nomor antrean datang langsung diminta panitia. Jadi kita tinggal panggilan,” kata Lusiana.

Lusiana mengaku bersyukur telah mendapatkan suntikan vaksinasi COVID-19 dosis pertama. Ia pun mengaku akan kembali mengikuti pemberian vaksinasi dosis kedua sesuai jadwal yang ditetapkan

“Saya bersyukur sudah divaksin dosis pertama apalagi divaksin langsung oleh Pak Edy Wuryanto. Untuk pemberian dosis kedua rencananya di Puskesmas Kunduran,” ujar Lusiana.(*)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *