Achlif
HL, Politik  

Abdullah Aminuddin Bentuk Balamuda, Siap Dukung Muhaimin Iskandar Sebagai Capres 2024

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Politikus PKB, Abdullah Aminuddin optimis ketua umumnya, Muhaimin Iskandar dapat menyalonkan diri sebagai calon presiden (capres) 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan saat membentuk barisan relawa Muhaimin Iskandar (balamuda) di Desa Jati, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (6/11/2022).

“Sangat optimis,” ujar Amin yang merupakan koordinator balamuda itu.

Menurutnya, Muhaimin Iskandar adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh Nahdlatul Ulama saat ini. Sehingga kedepannya dapat tampil untuk maju sebagai capres 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan balamuda ini menular sampai seluruh Indonesia, ini kita mulai embrio dari Blora dan Grobogan,” ucap anggota DPRD Kabupaten Blora itu.

Saat ini di setiap kecamatan yang ada di Blora sudah memiliki 20 balamuda yang siap mendukung Cak Imin sebagai capres.

Meski optimis Cak Imin dapat nyapres, tetapi dirinya masih menunggu perintah dari pimpinan pusat.

Apalagi saat ini, PKB telah berkoalisi dengan Gerindra dibawah kepemimpinan Prabowo Subianto.

Baca Juga :  Satu Sekolah Dasar di Blora Terendam Banjir Usai Hujan Deras

“Insyallah koalisi ini akan permanen dan kita menunggu dawuh para pembesar dan pengambil keputusan di pusat siapa yang akan jadi capres dan cawapres, kita yang dibawah siap mendukung,” kata dia.

“Kalau masalah capres dan cawapres kan masalahnya pusat, kita yang ada di daerah sebagai kader sangat mendukung dan antusias atas koalisi yang terjadi antara Gerindra dan PKB,” imbuh Amin yang juga siap maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah tersebut.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *