Achlif
Berita  

Bupati Blora Sambut Baik Kedatangan PT Taspen dan Bank Mandiri Taspen Semarang

Bupati Blora, Arief Rohman menerima kunjungan PT Taspen dan Mandiri Taspen Semarang
Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Bertempat di Rumah Dinas, Bupati Blora Arief Rohman menerima kunjungan Branch Manager PT. Taspen KCU Semarang, Sopian dan Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Semarang, Nico Yolando Hutagalung.

Dalam pertemuan yang dikemas dengan sarapan bareng tersebut, Sopian memaparkan program-program dan layanan PT. Taspen untuk ASN yang memasuki usia pension maupun yang masih aktif.

“Kami (PT. Taspen) akan mendampingi ASN yang berminat dalam bidang pertanian, peternakan maupun bidang UMKM lainnya, kami juga akan membantu dalam hal pemasaran” ucap sopian, Rabu (8/9/2021).

Taspen ada program kemitraan, yaitu memberikan sejumlah modal usaha kepada ASN maupun pensiunan untuk mengembangkan usahanya.

“Setiap tahun sebelum pandemi, Taspen Semarang selalu mengirimkan mitranya untuk ikut dalam Pameran yang ada di Jakarta” ungkap Sopian.

Bupati Blora mengharapkan Taspen bisa mengambil peran untuk bersama-sama mengembangkan Kabupaten Blora, terutama pemberdayaan SDM ASN untuk Sesarengan mBangun Blora.

Selain Taspen, Gus Arif sapaan akrab Bupati Blora, meminta peran aktif Bank Mandiri Taspen untuk dapat membantu UMKM yang ada di Blora dalam hal permodalan.

Baca Juga :  Teken Kerjasama, Pabrik Biomassa Segera Beroperasi di Blora pada Pertengahan 2026

“Semoga Bank Mandiri Taspen yang berada di deket alun-alun bisa berpartisipasi dalam membangun perekonomian Blora” ungkap Arief Rohman.

“nanti silahkan koordinasi dengan Bapak Kepala Bappeda untuk sosialisasi program-program, ini Blora sudah masuk level 2 PPKM, kedepan kalo sudah masuk zona hijau bisa dilaksanakan sesuai leading sektornya” tambah Arief.

Dalam kesempatan tersebut, juga diserahkan secara simbolis bantuan CSR dari PT. Taspen kepada SDN 2 Tambakromo yang diperuntukkan pembangunan sarana prasarana sekolah, dan bantuan alat pendukung protokol kesehatan berupa masker, hand sanitizer dan vitamin dari Bank Mandiri Taspen.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *