Cak Sin Pimpin Perbakin Blora

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Blora, pada Sabtu (13/1/2024) mengadakan musyawarah di Aula Pertemuan KONI yang dihadiri pengurus Perbakin, klub Perbakin se Kabupaten Blora serta Ketua KONI Korwil Blora Kota.

Dalam musyawarah tersebut, Wakil Ketua Perbakin Blora, Eko Santoso atau yang akrab disapa Koko menyampaikan laporan pertanggungjawaban Perbakin periode 2020-2024.

Dalam sambutannya, Eko menyampaikan permohonan maaf ketua perbakin yang tidak bisa hadir dalam Muskab karena masalah kesehatan.

“Ketua lama bapak Mei Naryono mengharapkan kepada ketua Perbakin yang baru mampu menambah dana untuk Perbakin agar kedepan berprestasi seperti diharapkan” ucap Eko Santoso, berdasarkan keterangan tertulisnya, Minggu (14/1/2024).

Dalam agenda musyawarah tersebut dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Perbakin periode 2024-2028.

H. Muchamad Muchklisin S.Sos disetujui dan dipilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua Perbakin Blora periode tahun 2024-2028.

Pria yang akrab disapa Cak Sin itu juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Blora Komisi C fraksi PKB.

Dalam sambutannya, Cak Sin ingin membawa Perbakin Blora sebagai organisasi yang memiliki tata kelola yang baik dan profesional.

Baca Juga :  Warga Kampung Minyak Antusias Ikuti Vaksinasi

Selain itu, Cak Sin yang juga anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Blora mengatakan untuk peningkatan prestasi atlit Perbakin Blora, pihaknya memberikan tambahan anggaran yang layak untuk Perbakin Blora.

Terpisah, Bupati Blora, Arief Rohman menyambut baik terpilihnya H. Muchamad Muchklisin. S.Sos sebagai Ketua Perbakin periode 2024-2028.

Arief berharap Cak Sin mampu membawa Perbakin menjadi lebih berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Blora di kejuaraan menembak.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan