HL, Politik  

Eks Bupati Blora 2 Periode Pindah Gerindra, Ini Kata sang Anak yang Merupakan Politikus Nasdem

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Politikus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) asal Blora, Jawa Tengah, Prayogo Nugroho menanggapi hengkangnya sang ayah, Djoko Nugroho yang pindah partai ke Gerindra.

Djoko Nugroho atau Kokok merupakan eks Bupati Blora yang pernah menjabat orang nomor satu di bumi Samin selama dua periode yaitu periode (2010-2015) dan periode (2016-2021).

Menurut Prayogo, hengkangnya sang ayah ke partai berlogo kepala burung Garuda bukan merupakan masalah yang perlu dibesar-besarkan.

Sebab, bukan kali ini saja ayahnya pindah partai politik.

“Kalau keluarga saya kebetulan sudah biasa untuk manuver memilih pilihan yang berbeda, dari awal pernah di PDI-P, kemudian Demokrat, kemudian Nasdem, dan sekarang Gerindra, itu enggak jadi persoalan yang besar,” ucap Prayogo saat ditemui wartawan di Rumah Aspirasi Atang Irawan, Kelurahan Kauman, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (15/11/2022).

Pria yang akrab disapa Yoyok itu menilai perbedaan pendapat ataupun pilihan di dalam keluarganya merupakan hal yang biasa.

Meski kini sang ayah di partai besutan Prabowo Subianto, tetapi Yoyok tetap setia untuk bertahan di partai yang dikomandoi oleh Surya Paloh.

“Perbedaan pendapat, perbedaan pilihan itu hal yang biasa. Kalau saya tetap konsisten di Nasdem, karena juga tim sudah terbentuk, jaringan sudah ada, kemudian masih banyak yang bisa kita lakukan berdayakan melalui Partai Nasdem,” terang anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah itu.

Keberadaan Yoyok ke rumah aspirasi tersebut sebagai rangkaian dari acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Partai Nasdem.

Baca Juga :  PKB Ungkap Alasan Rendahnya Elektabilitas Cak Imin Sebagai Capres 2024

Selain itu, juga memperkenalkan Atang Irawan sebagai calon DPR RI dari dapil III Jawa Tengah dengan melaksanakan program Indonesia pintar (PIP) dengan memberikan bentuk perhatian bagi dunia pendidikan serta memberikan bantuan gerobak bagi pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Sebelumnya diberitakan, Eks Bupati Blora 2 Periode, Djoko Nugroho bergabung ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Pria yang akrab disapa Kokok ini menjelaskan alasannya bergabung ke partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto tersebut daripada partai politik lainnya.

“Yang mau sama saya cuma Gerindra saja. (kalau partai sebelumnya) enggak ada yang nawari, makanya saya milih Gerindra,” ucap Kokok, di Kantor DPC Partai Gerindra Blora, pada Jumat (20/5/2022).

Selain itu, Kokok yang merupakan purnawirawan TNI ini juga merasa mempunyai kesamaan dengan Prabowo Subianto yang sama-sama merupakan berlatarbelakang militer.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan