Achlif
HL  

Gabungan Emak-emak Todanan Tuntut Penutupan Karaoke CI

Berbagai Tulisan Dipampang

Gabungan emak-emak sedang menenteng berbagai tulisan yang digunakan untuk aksi damai dikawasan kantor kecamatan Todanan, Kamis (29/09) || Foto: istimewa
Example 120x600

BLORA (beritaku.net) – Gabungan emak-emak di Kecamatan Todanan menggelar aksi unjuk rasa damai untuk penutupan tempat hiburan karaoke Cumpleng Indah (CI).

Dari pantauan dilapangan, puluhan orang yang didominasi emak-emak tersebut, berunjuk rasa dengan membawa spanduk dengan berbagai macam tulisan terkait penutupan CI Todanan.

Diantaranya yakni, CI Hancurkan, CI Tempat Maksiat, Hilangkan CI Karena Merusak Anak Cucu Kami dan masih banyak lagi tulisan terkait penutupan CI.

Disamping itu, mereka juga melantunkan sholawat nabi secara serentak.

“Tuntutan kami hanya satu, tutup CI,” ungkap para unjuk rasa, didepan gapura kantor KecamatanTodanan, Kamis (29/09/2022).

Dalam unjuk rasa tersebut dikawal ketat tim gabungan dari Polri, TNI dan Satpol PP. Setelah itu, ada sepuluh orang perwakilan untuk menyampaikan aspirasi di Pendopo KecamatanTodanan, yang sedang dilakukan sosialisasi penutupan CI

Baca Juga :  Kasus terus menurun Namun Masuk PPKM Level 4

Gabungan Emak-emak Todanan Tuntut ksiat, Hilangkan CI Karena Merusak Anak Cucu Kami dan masih banyak lagi tulisan terkait penutupan CI.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *