BPPKAD

HUT Lalu Lintas, Satlantas Polres Blora Gelar Vaksinasi Masal

BLORA, (beritaku.net) – Dalam HUT Polantas Ke-66 Satlantas Polres Blora menggelar vaksinasi virus Corona-19. Kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum tersebur digelar di kantor Satuan Penyelenggara Administrasi Surat (Satpas), Sabtu (18/09/2021).

“Vaksinasi masal ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Polantas Ke-66 sebagai bentuk usaha membantu pemerintah mencegah penyebaran virus Corona-19, khususnya di wilayah Kabupaten Blora,” Kasatlantas Polres Blora AKP Edi Sukamto melalui Kanit Regident Sat lantas Polres Blora Iptu Zainal Arifin kepada media ini

Pada vaksinasi massal ini, kata Iptu Zainal Arifin, Sat lantas Polres Blora telah menyiapkan 300 dosis vaksin Covid-19 yang diperuntukkan kepada masyarakat umum.

Iptu Zainal Arifin juga bersyukur, sebab antusias dalam mendapatkan dan memanfaatkan momen vaksin keliling cukup tinggi. Dia berharap, tingginya antusiasme warga mengikuti vaksinasi dapat mempercepat pembentukan herd immunity di Kabupaten Blora.

Meski demikian, Iptu Zainal Arifin juga berharap masyarakat juga dapat berperan aktif dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Harapan kami, masyarakat dapat ikut berperan aktif dalam memutus penyebaran Covid-19 dan selalu dekat dengan masyarakat. Diantaranya, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas,” pungkasnya.

Baca Juga :  Rumah Sakit Tinggalan Gusdur Bakal Kembali Diaktifkan

Sementara salah satu warga peserta vaksin, Anissa (29) mengaku sangat senang bisa mengikuti vaksinasi massal yang diadakan oleh Satlantas Polres Blora.

“Sangat senang adanya vaksinasi massal ini. Dan saya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada pak polisi yang juga turut memperhatikan kesehatan warga di masa pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Ia juga menuturkan, tidak merasakan sakit saat disuntik vaksin.

“Tak ada rasa sakit saat di vaksin. Mudah-mudahan semua warga bisa di vaksin agar dapat menguatkan imun serta dapat memutus penyebaran Covid-19,” tandasnya.***

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *