Achlif

Menang Uji Coba Lawan Alap-Alap FC, Persikaba Bidik Performa Terbaik pada Liga 3

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Persikaba Blora menjalani laga uji coba perdana sebelum tampil di liga 3 melawan Arap-Arap FC di lapangan sepak bola Tambakromo, Cepu, Sabtu (07/08/2021).

Roni cs menang 2-0 berkat gol Nafis pada menit ke-44. Sebelum terjadi gol, kedua.tim saling jual beli serangan. Dan tak jarang, pertahanan Persikaba Blora dibuat keropatan.

Tuan rumah tampil perkasa dengan menguasai jalannya pertandingan secara umum, dimana mereka lebih sering membuat Persikaba bermain bertahan karena serangan masif yang diterimanya.

Di babak pertama, Alap-Alap FC mendapat sejumlah peluang. Bahkan, pada menit ke-15 peluang emas. Namun gol dianulir wasit karena Irwan lebih dulu dianggap offside.

Tak berarti Persikaba tanpa peluang. Dengan skema serangan baliknya sering merepotkan barisan pertahanan tuan rumah.

Penyerang Persikaba, Nafis akhirnya bisa mencetak gol menit ke-44. Memanfaatkan umpan silang dari sisi kanan tang diberikan Briyan. menendang bola dengan kaki kananya dari jarak dekat arah sisi kanan kiper yang sudah mati langkah.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Persikaba berusaha tampil menekan. Serangan Persikaba langsung memaksa kiper Alap-Alap FC, Gaguk kembali memungut bolanya dari sarangnya di menit ke-48.

Baca Juga :  Bonus Puluhan Juta Menanti Atlet Blora pada Porprov Jateng 2023

Gol bunuh diri dari pemain belakang Alap-Alap FC, Kosan yang mencoba mengintersave, namun bola mengarah ke gawangnya sendiri dengan liar.

Gelombang serangan pemain Persikaba terus lakukan sepanjang babak ke dua. Namun pada akhirn pertandingan tak ada lagi gol yang tercipta. Persikana pun menang 0-2 atas Alap-Alap FC di laga uji coba ini.(*)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *