Mutasi Jabatan Diharap Menambah Wawasan

Example 120x600

MAGELANG, (beritaku.net) – Setelah melakukan promosi sejumlah 6 pegawai dan merotasi 5 jabatan di beberapa posisi pada awal bulan September 2021 lalu, PT. BPR Bank Bapas 69 (Perseroda) kembali melakukan hal yang sama.

Kali ini, ada 2 pegawai yang dipromosikan dan 3 pegawai yang dirotasi. Acara digelar di ruang pertemuan Joedidibroto, Jum’at (01/10/2021).

“Promosi dan rotasi jabatan tersebut merupakan sebuah rangkaian program managemen PT. BPR Bank Bapas 69 (Perseroda) dalam memperhatikan jenjang karir pegawai,” terang Direktur Utama (Dirut) Bank Bapas 69, Rohmad Widodo saat ditemui media ini di ruang kerjanya.

Rohmad mengharapkan, semua pegawai PT. BPR Bank Bapas 69 (Perseroda) mampu menguasai dan menambah wawasan tentang tugas-tugas di beberapa lini, sehingga memperkaya pengetahuan, keterampilan dan keahliannya di bidang perbankan. Dan kedepannya dapat menghadapi permasalahan-permasalahan yang semakin lama semakin bertambah kompleksitasnya.

Menurutnya, promosi dan mutasi jabatan bagi seorang pegawai merupakan suatu hal yang wajar dan untuk penyegaran dalam sebuah organisasi. Disamping itu, menurutnya, promosi dan mutasi jabatan juga sebagai penghargaan yang diberikan kepada pegawai yang mempunyai nilai lebih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama karena atas dedikasinya dalam mengemban tugas. Sampaikan salam hormat saya kepada keluarga yang selalu mendukung dan mendampingi. Semoga kedepan diberikan kesehatan, kelancaran, dan kesuksesan ditempat tugas yang baru,” ujar Rohmad.

Baca Juga :  Wujud Apresiasi Nasabah, BPR BKK Blora Gelar Gebyar Hadiah Undian Tabungan

Perlu diketahui, 2 pegawai yang mendapatkan kesempatan promosi diantaranya, Yusuf Agus Suprapto yang menjabat Kepala Kantor Kas Borobudur dipromosikan sebagai Kepala Bagian Kas dan Rio Hermawan Pamungkas yang menjabat analis kantor cabang Magelang Selatan dipromosikan sebagai kepala kantor kas Windusari.

Sementara 3 pegawai yang dirotasi diantaranya, Tony Suryono jabatan lama sebagai kepala kas Kajoran digeser sebagai kepala kas Borobudur dan Pandhu Pradikta Garulangi sebagai jabatan lama sebagai kepala kas Pakis bergeser menjadi kepala kantor kas Kajoran serta Sandy Kurniawan yang menjabat kepala kas Windusari digeser menjadi kepala kantor kas Pakis.***

banner 400x130

Tinggalkan Balasan