NasDem Blora Optimis Raih 10 Kursi Dewan pada Pileg 2024

banner 325x300

BLORA, (beritaku.net) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Blora optimis dapat meraih 10 kursi pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Blora, Sri Sudarmini saat mendaftarkan 45 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke KPU Kabupaten Blora, pada Kamis (11/5/2023).

“Target Partai NasDem minimal mengamankan 7 kursi, tapi kami ditarget oleh DPP atau DPW untuk tambah 3 kursi, jadi target kami 10 kursi,” kata dia saat konferensi pers di lokasi.

Perempuan yang biasa disapa Mimin itu mengatakan target 10 kursi optimis dapat diperolehnya, meskipun saat ini partainya telah ditinggal pergi oleh eks Bupati Blora, Djoko Nugroho alias Kokok yang memilih bergabung ke Partai Gerindra.

“(Ditinggal Pak Kokok) kami tetap optimis, tetap solid. Dari 7 kursi masih solid masuk di partai Nasdem semuanya,” jelas dia.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD NasDem Blora, Sakijan mengaku telah mempunyai strategi untuk dapat menambah perolehan kursi menjadi 10 pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Baca Juga :  HMI Cabang Blora Gelar Diskusi Publik, Ini Arahan Bupati

“Ya kita ini orang di lapangan, kalian tahu sendiri, kita harus door to door, banyak silaturahmi ke masyarakat, biar program-program kita bisa diterima di masyarakat,” kata dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *