BPPKAD

PAC GP Ansor Gelar Turnamen Futsal, Hadiah Utama Seekor Kambing

BLORA, (beritaku.net) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cepu, menyelenggarakan turnamen futsal 2021 antar ranting se kabupaten Blora.

Ketua PAC GP Ansor Cepu, Ahmad Anwar mengatakan turnamen futsal Ansor Cepu 2021 digelar selama 3 hari yakni Tanggal 28, 29 Agustus dan 5 September 2021.

“Turnamen Futsal Ansor Cepu 2021 merupakan realisasi program kerja PAC GP Ansor Cepu dan akan digelar setiap tahun sekali,” ucap Sahabat Ahmad Anwar selaku ketua PAC GP Ansor Cepu, Minggu (5/9/2021).

Tempat pelaksanaan turnamen di Lapangan Futsal Pelangi Wonorejo Cepu, turnamen diikuti 34 tim delegasi dari pimpinan ranting yang ada di Blora dan Bojonegoro.

Pertandingan tersebut dalam rangka HUT RI ke 76 dan Pra pelantikan PAC GP Ansor Cepu masa khidmat 2021-2023 dengan mengusung tema “Membumikan Nilai Nilai Aswaja Melalui Futsal”.

Pertandingan menggunakan sistem gugur, dimana tim yang gugur langsung dinyatakan kalah dan tim yang menang bertanding lagi dengan tim yang menang.

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini, baik para sponsor, panitia dan dan semuanya saja yang membantu baik berupa materi maupun non materi, kami hanya bisa mendoakan Jazaakumulloh Khoiron Katsiro,” ucap sahabat Arif selaku ketua panitia.

Baca Juga :  Laga Uji Coba, Persikaba U-17 Menang Telak Hadapi Subur Jaya FC

Hadir pada upacara penutupan, Sahabat Yusuf Saqo dan kyai Niam dari PC GP Ansor Blora, Sahabat Achlif Nugroho dari karang taruna Kabupaten Blora dan bapak Suharno dari MWC NU Cepu.

Alhasil, turnamen dijuarai oleh Ansor Ranting Gombang Bogorejo (Pontura FC) sebagai juara 1, Ranting Ansor Tambakromo (STW FC) sebagai juara 2 dan Ranting Ansor Karangboyo (Antara FC) sebagai juara 3.

Hadiah utama juara 1 berupa seekor kambing, trophy dan sertifikat. Juara 2 dan 3 berupa uang pembinaan, trophy dan sertifikat.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *