Peduli BPR Bank Blora Artha, PMII Blora Gelar Aksi Galang Koin

PC PMII Blora gelar aksi selamatkan BPR Blora Artha di jalanan. (Dok. PC PMII Blora)
Example 120x600

BLORA, beritaku.net – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Blora menggelar aksi galang koin, di lampu lintas pertigaan kejaksaan Blora, pada Rabu (10/7/2024).

Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap Perusahaan Umum Daerah (Perumda) BPR Bank Blora Artha.

Ketua PC PMII Blora, Miftah Khoirun Najib mengatakan aksi tersebut dilakukan untuk mengkampanyekan rasa kepedulian masyarakat untuk membantu penyelamatan Perusda BPR Bank Blora Artha yang sedang mengalami berbagai masalah.

“Mulai dari kasus gratifikasi yang dilakukan oleh direktur umum sampai adanya kredit macet yang bernilai sekitar Rp 20 milyar,” kata dia berdasarkan keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (10/7/2024).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan BPR Blora Artha menjadi salah satu aset penting masyarakat Blora.

“Hal ini penting dilakukan supaya BPR Blora Artha tetap bisa berjalan dengan baik untuk membantu perekonomian rakyat serta bisa berkontribusi untuk pembangunan daerah Kabupaten Blora,” terang dia.

Aksi ini juga dilakukan sebagai edukasi untuk masyarakat tentang pentingnya peran BPR Bank Blora Artha dalam perekonomian daerah dalam menghasilkan pendapatan asli untuk daerah.

Baca Juga :  Pulang Kampung ke Blora, Kabareskrim Polri Singgung Kasus Perempuan Disabilitas Ganda yang Diperkosa Ayah Kandung

“Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mengawal dan mendukung perbaikan pengelolaan kinerja BPR Bank Blora Artha,” kata dia.

Dirinya berharap Semoga aksi tersebut dapat menyadarkan Pemkab Blora untuk lebih serius dan profesional dalam mengelola BUMD, khususnya BPR Blora Artha.

Selama melakukan aksi galang koin, mereka mendapatakan uang sejumlah Rp 42.500, rencananya nanti uang akan kami donasikan ke Blora Artha.

“Aksi ini akan kami lakukan secara berkelanjutan,” tandas dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan