Peringati HUT RI ke 76 RSBH Kendal Beri Penghargaan Karyawan

Example 120x600

KENDAL, (beritaku net) – Peringati HUT RI ke 76 Rumah Sakit Baitul Hikmah (RSBH) berikan penghargaan kepada segenap karyawan, Rabu (01/09/2021) di Aula RSBH Pucangrejo Kendal.

Penghargaan diberikan kepada karyawan dengan kriteria seperti, kedisiplinan, bidan terfavorit, karyawan terbaik, perwat paling di kenal, unit klinik terbaik, unit marketing online dan kebersihan terbaik.

Direktur RSBH dr. Lukman Haqim mengatakan, kegiatan ini untuk menghibur seluruh karyawan RSBH, yang sebelumnya mereka bekerja keras dengan pasien covid.

“Sifatnya kita menghibur karyawan setelah capek mencurahkan tenaga, pikiran bahkan sampai tidak tidur untuk memberikan pelayan bagi pasien covid 19,” kata dr. Lukman usai menyerahkan penghargaan kepada unit terdisiplin.

Lukman menjelaskan, selain itu RSBH juga mengadakan lomba 17san diikuti seluruh karyawan, lombanya yaitu Bulutangkis, hafalan ayat inspirasi, hafala surat dan terjamah, kebersihan dan karyawan terfavorit.

“Semoga temen-temen terhibur dapat melepas lelah dengan kegembiraan bersama, semangat kembali dan memberikan pelayan terbaik untuk pengunjung dan pasien di RSBH,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ditarget Pemasukan Rp 70 Miliar, Ini Strategi RSUD Blora

Lukman, kedepan RSBH bakal memberikan penghargaan lebih besar lagi kepada seluruh karyawan RSBH.

“Insyaallah bagi karyawan terbaik kita berikan hadiah umroh. Kami ucapkan banyak terimakasih kepada segenap karyawan RSBH yang sudah bekerja keras dan memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.***Eko

banner 400x130

Tinggalkan Balasan