Achlif

Persikaba Putri Taklukan PSIS 5-1 Dilaga Perdana Piala Pertiwi Asprov Jateng

Example 120x600

KUDUS, (beritahu.net) – Persikaba Putri Blora meraih kemenangan dalam pertandingan perdana Kompetisi Piala Pertiwi Asprov PSSI Jateng, melawan PSIS Semarang dengan skor 5-1, Lapangan New Ndoro, Cranggang, Dawe, Kudus, Senin (27/12/2021).

Skuad anak asuh Aras Faisol ini bergabung dalam grup A bersama Askab Putri Kudus, Ratanika Askot Semarang dan PSIS Semarang. Lawan selanjutnya Persikaba Putri adalah Ratanika Askot Semarang.

Pelatih Persikaba Putri, Atas Faisol mengaku kemenangan atas PSIS Semarang.tersebut merupakan buah manis dari semangat dan menambah mental bertanding dari anak-anak. Pasalnya PSIS Semarang merupakan salah satu tim besar yang ada di Jateng.

“Semoga kemenangan atas PSIS Semarang ini menjadi modal berharga sekaligus penyemangat anak-anak untuk pertandingan selanjutnya nanti,” terang Afas.

Lebih lanjut, Afas meminta kepada para pemain agar mengerahkan seluruh kemampuannya dengan maksimal. Ia juga menganggap semua pertandingan sangat penting dan semua kemampuan tim lawan berpotensi saling mengalahkan.

Baca Juga :  Turnamen Bola Voli Putri Kapolsek Cup Bakal Diamaikan Belasan Tim dari Blora dan Bojonegoro

“Kami terus memotivasi para pemain agar anak anak memiliki mental bertanding sekaligus menyiapkan kondisi pemain tetap prima,” bebernya.

Dengan membawa 25 pemain, Afas berharap melalui kompetisi tersebut bisa memberikan wadah bagi anak anak menjadi pemain profesional.

“Tentunya target yang diraih adalah hasil terbaik,” pungkas Afas.***Red

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *