Berita  

Polres Blora Siapkan 4 Pospam Dan 1 Pos Yan Dalam OLC 2023

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Sebagai persiapan Operasi Lilin Candi (OLC) 2023, Polres Blora melalui Satuan Tugas (Satgas) Operasi Lilin Candi Tahun 2023 mendirikan 4 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan.

“Terdiri dari 4 pos pengamanan di sejumlah gereja dan 1 pos pelayanan yang berada di kawasan Alun Alun Blora,” terang Kasi Humas Polres Blora Iptu Sugiman, Sabtu (23/12/2023).

Iptu Sugiman menjelaskan empat lokasi Pos Pam tersebut yaitu di Gereja Katolik Santo Pius Jalan Pemuda Blora, Pos Pengamanan di Gereja Bethany Blora serta Pos Pengamanan di Gereja Katolik St Willibrodus dan Pos Pam Di Lapangan Tuk Buntung di Kecamatan Cepu. Sementara untuk Pos Pelayanan Masyarakat ada di kawasan Alun Alun Blora.

Iptu Sugiman menambahkan, dalam OLC 2023, Polres Blora akan menerjunkan 166 personil, yang dibantu oleh TNI, Dishub, Satpol PP, dan lintas sektoral lainnya. Operasi tersebut akan berlangsung selama 12 hari sejak 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024.

“Selain adanya Pos Pam dan Posyan, petugas Polres Blora yang tergabung dalam Satgas OLC 2023 juga melaksanakan patroli dan penjagaan pada lokasi strategis, obyek vital serta pada lokasi Gereja Gereja di wilayah Kabupaten Blora,” terang Iptu Sugiman.

Baca Juga :  Tak Tanggung-tanggung, Anggota DPR-RI Komisi VI Singgih Januratmoko Terkesan Melihat Melesatnya Prestasi PT Adhi Karya (Persero) Tbk Dalam Tender Proyek IKN

Lebih lanjut, Iptu Sugima menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap berhati hati selama perjalanan, serta mematuhi aturan petunjuk petugas di lapangan. Sehingga kegiatan perayaan Natal 2023 dan Tahun baru 2024 dapat berjalan dengan aman dan nyaman.***

banner 400x130

Tinggalkan Balasan