Relawan Plat K Dukung Ahmad Luthfi Maju Pilkada Jateng

Poster dan banner Ahmad Luthfi
Example 120x600

BLORA, beritaku.net – Banyaknya baliho atau spanduk yang berseliweran dengan memajang wajah Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, tidak terlepas dari inisiatif para relawan.

Pasalnya, orang nomor satu di jajaran kepolisian daerah Jawa Tengah (Polda Jateng) digadang-gadang bakal mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jateng tahun 2024.

Ketua Relawan Plat K Blora, Ateng Sutarno mengatakan relawannya siap mendukung Ahmad Luthfi untuk menjadi orang nomor satu di Jawa Tengah.

“Kita mendukung menginginkan dan selalu mendampingi Pak Luthfi untuk menjadi Jateng satu, itu komitmen dari relawan plat k khususnya se-kabupaten Blora dan se-karesidenan Pati secara keseluruhannya,” ucap Ateng saat ditemui di rumah kades Jomblang Jepon Blora, Jumat (24/5/2024).

Ia dan golongannya lantas menjelaskan alasannya menginginkan Ahmad Luthfi untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah.

“Ya kita sudah berkomitmen karena beliau dekat dengan masyarakat, bertanggung jawab ramah, dan selalu memperhatikan grassroot ke bawah,” kata dia.

Baca Juga :  Puluhan Seniman Ikuti Kompetisi Mural Ngawen 2024

Dalam waktu dekat, ia dan teman-temannya bakal mendeklarasikan diri sebagai pendukung Ahmad Luthfi begitu yang didukungnya telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon gubernur Jawa Tengah.

“Kalau saat ini kan baru dukungan sokongan moral dan membentuk grassroot ke bawah. Kalau sudah resmi daftar ke KPU, pasangannya siapa, rekomnya dari partai mana, kita baru bergerak secara frontal,” tandas dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan