Spanduk Bergambar Ahmad Luthfi Berpasangan dengan Gus Yasin Berseliweran di Blora

Spanduk bergambarkan Ahmad Luthfi dengan Gus Yasin di Alun-alun Blora
Example 120x600

BLORA, beritaku.net – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jawa Tengah (Jateng) mulai memanas dengan hadirnya tokoh-tokoh yang gambarnya berseliweran di sejumlah jalanan di Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Sejumlah baliho tersebut bergambar Ahmad Luthfi, Dico M Ganinduto, Sudaryono hingga M Yusuf Chudlori.

Bahkan, terdapat pula spanduk yang memasangkan Ahmad Luthfi dengan Taj Yasin Maimoen atau Gus Yasin sudah mulai disebarluaskan di kota sate tersebut.

Dalam baliho tersebut, terdapat tulisan ‘Bismillah.. untuk Jawa Tengah lebih berkah’, ‘Blora Nyawiji kagem Ahmad Luthfi’.

Koordinator Rumah Relawan Ahmad Luthfi Kabupaten Blora, Abdul Jalil mengatakan pemasangan baliho Ahmad Luthfi yang disandingkan dengan Gus Yasin berawal dari aspirasi di masyarakat.

“Namanya aspirasi dari masyarakat, ya baik-baik juga,” ucap dia saat ditemui di Rumah Relawan Ahmad Luthfi Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (11/6/2024).

Menurutnya, baliho bergambar Ahmad Luthfi dengan Gus Yasin telah disebarkan hingga ke pelosok desa-desa.

“Totalnya ada ratusan baliho bergambar Pak Luthfi dengan Gus Yasin,” kata dia.

Baca Juga :  Bawaslu Soal Dugaan Penggelembungan Suara di Blora : Sampai Sekarang Belum Ada Laporan

Lebih lanjut dirinya menjelaskan saat memasang baliho bergambar dua tokoh tersebut, banyak masyarakat yang mengapresiasi.

Sementara itu, salah satu santri asal Desa Karanggeneng, Kecamatan Kunduran, Hambali mengaku siap di garda terdepan untuk mendukung pasangan tersebut. 

“Panggilan jiwa santri saya muncul dan siap mendukung all out pasangan Gus Yasin,” ujar dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan