Sudaryono Yakin Dapat Rekom Maju Pilgub Jateng dari Prabowo Subianto

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono saat menghadiri acara syukuran dan rapat konsolidasi yang dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Blora di Gedung Garuda, pada Senin (10/6/2024)
Example 120x600

BLORA, beritaku.net – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono menghadiri acara syukuran dan rapat konsolidasi yang dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Blora di Gedung Garuda, pada Senin (10/6/2024).

Sudaryono mengaku telah mendapatkan dukungan dari semua DPC Partai Gerindra se-Jawa Tengah untuk maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jateng pada 2024.

Dengan modal dukungan tersebut, Sudaryono merasa yakin mendapatkan surat rekomendasi dari Prabowo Subianto.

“Ya mosok enggak yakin, nek enggak yakin yo ora mlaku-mlaku ngene pak, (ya masa enggak yakin, kalau enggak yakin ya enggak safari keliling daerah),” ucap dia saat ditemui awak media.

Selain modal dukungan tersebut, Sudaryono menjelaskan keinginannya untuk maju sebagai calon gubernur didasarkan pada hasratnya untuk dapat mengabdikan diri kepada masyarakat.

Meskipun banyak cara dapat dilakukan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, tetapi menjadi kepala daerah menurutnya merupakan pilihan yang tepat.

“Jadi dirut perusahaan itu ya mengabdi kepada masyarakat, jadi tokoh sosial itu juga bermanfaat bagi masyarakat, tapi di alam demokrasi yang sudah kita sepakati ini, kalau kita ingin berbuat untuk sebanyak-banyaknya rakyat, maka jalan satu-satunya pilihan barangkali menjadi pemimpin politik kepala pemerintahan,” terang dia.

Baca Juga :  Sambil Ngabuburit, Kelurahan Tambahrejo Blora Bagikan 200 Takjil ke Warga

Maka dari itu, Sudaryono akan terus berusaha agar keinginannya untuk mengikuti kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Tengah segera mendapat restu dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Jadi ini bagian dari ikhtiar kita sebagai ketua pimpinan dari partai politik yang ada di Jawa Tengah, kita berikhtiar untuk Jawa Tengah,” jelas dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan