Achlif

Tak Terkalahkan, Persikaba U-13 Juarai Turnamen Trofeo Merah Putih Cup 2021

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Persikaba Blora U-13 merebut juara satu turnamen Trofeo Merah Putih Cup 2021 yang diadakan di lapangan desa Tambakromo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Minggu (08/08/2021).

Meraih juarai pada turnamen yang diikuti 3 tim ini, Persikaba U-13 setelah mengalahkan lawan-lawanmya. Diantaranya, Berbak FC (1-0) dan tuan rumah Alap-Alap FC (6-0).

Pelatih Persikaba U-13 Edi Orakari, mengaku senang anak didiknya bisa meraih juara di turnamen Trofeo Merah Putih Cup 2021. Meskipun tidak menargetkan untuk juara dalam turnamen Trofeo, dia hanya ingin menambah jam terbang bertanding serta melatih mental anak didiknya tersebut.

“Syukur Alhamdulillah anak-anak kita bisa menang, meski hanya tropeo namun kita berharap ini bisa menjadi pengalaman berharga sekaligus menambah jam terbang pertandingan anak-anak kita. Kalaupun bisa juara, itu bonus dari kerja tim anak-anak dan juga suport masing-masing orang tua,” terang Ari

Ia bersyukur anak-anak asuhannya bisa bermain baik dan menang.

Baca Juga :  Fahrurozi Buka Turnamen Futsal Kapolres Blora Cup di GOR Mustika

“Ini adalah salah satu kemajuan anak-anak kita, selain trofeo, kita juga intens laga uji coba dengan harapan bisa terbangun mental dan kepercayaan diri anak-anak saat bertanding,” terang Ari.

Menurut Ari, kegiatan tryout ini tetap akan dilakukan dalam rangka menjaga kondisi pemain dan untuk persiapan menuju Event Soeratin Cup U-13 pada Nopember mendatang.

Selain kekompakan tim, Ari juga menyampaikan rasa terimakasih kepada orang tua masing-masing anak didiknya karena terus mensupport anak-anak bermain.(*)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *