HL, Politik  

Tani Merdeka Blora Siap Menangkan Sudaryono dalam Kontestasi Pilgub Jateng 2024

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) — Petani yang tergabung dalam Tani Merdeka di Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, menyatakan dukungan penuh kepada Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, yang akan maju dalam kontestasi politik Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2024.

Dukungan ini disampaikan oleh Ketua Tani Merdeka Blora, Alif Murtopo dalam sebuah pertemuan dengan anggota Tani Merdeka, Selasa (18/06/2024).

Alif menegaskan bahwa penting bagi semua anggota Tani Merdeka untuk merapatkan barisan dan memanaskan mesin organisasi menjelang Pilkada Jateng 2024.

“Kebersamaan dan soliditas menjadi kunci penting kemenangan Mas Dar (sapaan akrab Sudaryono, red). Kami meminta semua barisan Tani Merdeka segera merapatkan barisan dan bergerak mati-matian menyosialisasikan Mas Dar kepada masyarakat,” tegas Alif.

Lebih lanjut, Alif menyampaikan, dukungan ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, Mas Dar memiliki visi yang jelas dan terarah untuk memajukan Jawa Tengah selama lima tahun ke depan.

“Meski masih muda, Mas Sudaryono punya visi yang jelas bagaimana memimpin Jateng maju dan mapan,” ungkap Alif.

Sebagai Ketua Pembina Tani Merdeka, terang Alif, Mas Dar sangat memahami permasalahan yang dihadapi oleh para petani di Jawa Tengah. Jadi kami merasa cocok untuk memberikan dukungan,” jelas Alif.

Alif juga menjelaskan, Pilgub Jawa Tengah 2024 yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang diperkirakan akan berlangsung ketat. Dukungan dari kelompok tani seperti Tani Merdeka tentunya menjadi modal penting bagi Mas Dar dalam upayanya meraih kursi Gubernur Jawa Tengah.

Baca Juga :  Ribuan Calon Nakes Dirugikan Penyelenggara Uji Kompetensi, Edy Wuryanto Minta Pengujian Ulang Tanpa Biaya

“Kami akan terus bekerja keras dan memastikan bahwa suara petani terdengar dan diperjuangkan,” tandas Alif.

Selain dukungan moral, Tani Merdeka juga berencana untuk mengadakan berbagai kegiatan sosialisasi dan kampanye di wilayah Blora dan sekitarnya.

“Kami akan mengadakan pertemuan rutin, penyuluhan, dan kegiatan lainnya untuk memastikan bahwa visi dan program Mas Sudaryono sampai ke masyarakat luas,” kata Alif.

Dengan dukungan yang solid dari Tani Merdeka dan berbagai elemen masyarakat lainnya, Sudaryono diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Jawa Tengah.

“Kami yakin dengan kepemimpinan Mas Dar Jawa Tengah akan menjadi lebih maju dan sejahtera,” pungkas Alif.***

banner 400x130

Tinggalkan Balasan