Achlif

Targetkan 3 Kursi DPRD, Ini Yang Dilakukan PAN

Caleg menjadi Kunci PAN

Ketua DPD PAN Kabupaten Blora, Bambang Wijanarko Salaman menggunakan baju biru (seragam PAN) || Foto. beritaku.net/Ist
Example 120x600

BLORA (beritaku.net) – Partai Amanat Nasional (PAN) Blora merayakan puncak acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-25 sekaligus juga merayakan hari kemerdekaan RI ke-78 ala PAN Blora, bertempat di resto Joglo, Rabu, (23/8/2023).

Ketua DPD PAN Kabupaten Blora, Bambang Wijanarko mengatakan DPD PAN Blora merayakan HUT Pan ke-25 dan sekaligus perayaan Kemerdekaan RI ke-78.

“Kami tahun ini merayakan HUT PAN sekaligus HUT RI Ke-78. Selain potong tumpeng kita juga sediakan Banyak doorprize dan hadiah menarik untuk kader yang ikut bergabung disini,” katanya saat ditemui awak media.

Ketika disinggung terkait target kursi DPRD, Dia juga mengatakan target kursi DPRD tahun 2024 tidak muluk-muluk. Menurutnya target tiga kursi adalah target yang cukup realistis.

“Target kita realistis saja, alhamdulillah kalua bisa satu dapil satu tetapi minimal 3 kursi kita dapatlah,” ungkapnya.

Anggota Tim sebelas ini menjelaskan bahwa untuk mencapai target tersebut ia akan memaksimalkan kinerja Calon Legislatif (caleg).

“untuk mencapai target itu yang harus dimaksimalkan adalah kinerja Caleg, karena etabilitas partai itu tentu akan berbanding lurus dengan kinerja caleg,” Terangnya.

Baca Juga :  Demi Menangkan Prabowo Gibran, Tani Merdeka Blusukan di Blora

“Makanya, nuwun sewu PAN itu selalu, kalua disurvei secara Nasional itu kan masih satu koma, dua koma, tetapi hasil akhir selalu tujuh persen, enam persen itu, karena memang itu kinerja calegnya, jadi kuncinya PAN itu di Caleg itu,” tambahnya.

Tak lupa Ketua DPD PAN Kabupaten Blora ini juga membeberkan hasil survei nasional yang naik sekitar tiga persen.

“Disurvey nasional sudah naik nich tiga, empat alhamdulillah biasanya margin error tiga persen menjadi tujuh persen, dengan kinerja ketua umum yang kebetulan mentri perdagangan alhamdulillah ini dongkrak etabilitas partai ternyata,” pungkasnya

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *