Berita  

Achmad Husain Minta Dalam Pengawasan Mengutamakan Pencegahan

Kunjungan Dadakan

FOTO BARENG: Panwaslu Kecamatan Jepon, Panwaslu Keluarahan/Desa se kecamatan jepon, Pimpinan Bawaslu Kabupaten Blora, dan Pimpinan Bawaslu Provinsi Jawa tengah melakukan foto bareng setelah acara selesai. || Foto: beritaku.net/Muji
Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Kunjungan yang dilakukan oleh Pimpinan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Jawa tengah, Achmad Husain secara dadakan menimbulkan banyak pertanyaan Panwaslu kelurahan/desa (PKD), Kamis (2/3/2023).

Kunjungan kerja yang dilakukan Achmad Husain ini ternyata hanya sekedar mampir, untuk kunjungan yang sebenarnya dilakukan untuk kunjungan Bawaslu kabupaten Blora.

Husain panggilan akrap Mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) ini, dalam kunjungannya di Panwascam jepon, tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membagi ilmu kepemiluannya dengan Panwaslu Desa.

Dalam prolognya ia menceritakan bahwa dirinya 9 tahun menjadi komisioner KPU, dan ia mengeklaim satu-satunya warga Blora yang menjadi Komisioner Bawaslu Provinsi.

“Saya 9 tahun menjadi komisioner KPU sebelum masuk keluarga Bawaslu ini,” ungkapnya

“Dan saya adalah satu-satunya Orang Blora yang menjadi komisioner Provinsi, Banyak kelahiran Blora namun mereka sudah menetap di semarang, dan di kota-kota besar lainnya, sedangkan saya lahir dan tinggal di Blora, karena saat ini kerjaan di Provinsi saya harus kontrak rumah diwilayah kerja saya,” Tambahnya

Baca Juga :  Memasuki Masa Pensiun, 2 Kapolsek di Blora Diganti
banner 400x130

Tinggalkan Balasan