Achlif

Annivesary Jidokwan ke 77 Tahun Gelar kejuaraan di Pakuwon Mall Solo Baru.

Example 120x600

SURAKARTA, (beritaku.net) – Perhelatan atau event unik kejuaraan memperebutkan medali dan sabuk emas Ketua Umum Jidokwan Indonesia dalam rangka memperingati 77th Jidokwan Anniversary telah usai tadi malam di Pakuwon Mall Solo Baru, Sabtu (04/03/2023).

Keunikan event tersebut diselenggarakan di Mall yang baru pertama kali di Indonesia, demikian dijelaskan oleh Sekjen DPP Taekwondo Jidokwan Indonesia, Djuyamto.

Ada pun sebagian hasil pertandingan yaitu Juara di kelas Gyeorugi Ampro under 57 Kg Hendra dari NTT mengalahkan Panca dari Solo

Juara di kelas Gyeorugi Pro under 51 Kg Alga dari Solo mengalahkan Fadelullah dari Tanjung Pinang.

Juara di kelas Gyeorugi Pro under 65 Kg Yohanes Dawi dari NTT mengalahkan Pamungkas dari Solo.
Juara di kelas Jayu Gyeorugi Pro under 61 Kg Gilang Ramadhan dari Kutai Kartanegara mengalahkan M.Qhaidir dari NTT, di mana pemenang di kelas ini memperoleh sabuk emas Ketua Jidokwan Indonesia yang diserahkan oleh KGPHPA Tejowulan didampingi Ketua Umum DPP TJI Andrie Tjioe serta beberapa tamu undangan di antaranya Dandim Sukoharjo Letkol TNI Slamet Riyadi.

Baca Juga :  Judoka Grobogan Dominasi Cabor Judo pada Porprov Jateng 2023

Dalam kesempatan tersebut hadir juga pembina TJI di antaranya Laksma TNI AL Judijanto mewakili KSAL.

Usai event di Solo ini, DPP TJI berencana juga akan melaksanakan kejuaraan memperebutkan sabuk KSAL yang arenanya di geladak kapal perang TNI AL. Sehingga diharapkan akan menjadi sebuah event bergengsi dan langka. Seperti yang menjadi tekad kepengurusan DPP TJI di bawah kepemimpinan Mr.Andrie Tjioe. Dukungan solid juga diberikan oleh Dewan Master Bambang Nugraha dll. agar Jidokwan Indonesia segera berkembang pesat di Indonesia dengan torehan2 prestasi yang nyata.***

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *