Achlif
Berita  

Berkat TMMD Reguler ke 112 Sukoharjo, Lapangan Sepak Bola Desa Majasto Segera Ditata Kembali

Example 120x600

SUKOHARJO, (beritaku.net) – Program TMMD Reguler 112 Kodim 0726/Sukoharjo saat ini sedang melaksanakan beberapa pembangunan di Desa Majasto, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Adanya TMMD ini, sekaligus membangun budaya gotong-royong dan membangun kepedulian warga setempat dan sekitarnya untuk terlibat dalam memajukan desa tersebut.

Sarana olah raga warga Majasto tak luput dari perhatian Program TMMD ini. Penataan Lapangan Sepak bola Majasto ini dianggap perlu untuk dilaksnakan, karena melihat kondisinya yang tidak terawat.

Pandemi Covid-19 ini membuat lapangan jarang digunakan sehingga lapangan dipenuhi dengan rumput dan alang-alang menutup tanah lapang, ditambah lagi genangan air hujan yg membuat kubangan kolam kolam kecil di lapangan.

Baca Juga :  Kemensos Gandeng DPR RI Salurkan Bantuan Sosial Sebesar Rp 214 Miliar ke Masyarakat Blora yang Disabilitas dan Kurang Mampu

“Semenjak pandmi covid 19 lapangan ini jarang digunakan pak, karena adanya PPKM maka praktis warga desa menghentikan segala aktifitas yang bersifat kerumunan, termasuk sepak bola sementara kami hentikan,”tutur salah satu pemuda setempat.***(Agung)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *