Berita, HL  

Deklarasi di Sambong dan Cepu, Tani Merdeka Blora Dukung Penuh Sudaryono untuk Pilgub Jateng

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) — Setelah sukses melakukan deklarasi di Kecamatan Kunduran, Tani Merdeka Blora kembali menggelar deklarasi dukungan kepada Sudaryono, calon gubernur dari DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2024 di Dukuh Blimbing, Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong. Acara yang berlangsung pada Rabu (19/06/2024).

Ketua DPC Tani Merdeka Kabupaten Blora, Alif Murtopo, dalam sambutannya menekankan pentingnya konsolidasi organisasi untuk mencapai tujuan yang lebih efektif.

“Pertemuan ini adalah langkah strategis untuk memperkuat basis dukungan kita dan memastikan program-program yang telah digagas Tani Merdeka dapat berjalan dengan baik. Selain itu, kita juga perlu menyosialisasikan visi dan misi Sudaryono yang sejalan dengan aspirasi para petani,” ujar Alif.

Lebih lanjut, Alif menyampaikan deklarasi sore ini selenggarakan Kecamatan Sambong dan Cepu. Deklarasi ini bukanlah yang terakhir.

“Dalam waktu dekat, kita akan menggelar deklarasi serupa di 16 kecamatan lainnya di Blora. Ini merupakan komitmen kita untuk mendukung perubahan yang lebih baik di Jawa Tengah melalui kepemimpinan Sudaryono,” tambah Alif.

Dalam acara tersebut, Alif juga menyampikan beberapa program unggulan Tani Merdeka yang akan dilaksanakan juga disosialisasikan kepada para anggota.

Program-program tersebut meliputi pelatihan peningkatan produktivitas pertanian, bantuan permodalan, dan penyediaan akses pasar yang lebih luas bagi hasil pertanian.

Baca Juga :  Akibat Listrik Padam, 3 Rumah di Desa Nglebur Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

“Kami berharap, dengan dukungan penuh dari Pak Sudaryono, program-program ini bisa terealisasi dengan lebih cepat dan membawa manfaat nyata bagi kesejahteraan para petani di Blora,” ujar Alif.

Sementara itu, Koordinator Kecamatan (Korcam) Sambong, Riyanti, juga memberikan pernyataan dukungan yang kuat untuk Sudaryono.

“Kami di Sambong sangat antusias mendukung Pak Sudaryono. Beliau memiliki visi yang jelas dan program-program konkret yang akan membawa perubahan positif bagi para petani di Jawa Tengah. Kita butuh pemimpin yang memahami masalah di lapangan dan siap bekerja untuk rakyat,” kata Riyanti.

Lebih lanjut, Riyanti juga menyampaikan aspirasi dan harapan mereka langsung kepada perwakilan dari DPD Partai Gerindra Jawa Tengah.

“Kami ingin ada perhatian lebih pada infrastruktur pertanian dan peningkatan akses teknologi untuk petani kecil. Kami yakin Pak Sudaryono bisa mewujudkan ini,” ungkap Riyanti.***

banner 400x130

Tinggalkan Balasan