Demi Menangkan Prabowo Gibran, Tani Merdeka Blusukan di Blora

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Organisasi sayap Partai Gerindra, Tani Merdeka diam-diam melakukan blusukan ke Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Mereka gencar melakukan kampanye kepada masyarakat terutama kalangan petani agar dapat memenangkan pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP) Tani Merdeka, Don Muzakir mengatakan blusukannya ke Kabupaten Blora, untuk memastikan kesiapan para petani agar bersedia memenangkan Prabowo Gibran.

Pasalnya, 38 hari kedepan rakyat Indonesia akan menentukan pilihan dalam Pemilu 2024 yang digelar pada 14 Februari.

“Saya sebagai ketua umum tani merdeka fokus untuk mengecek kesiapan posko pemenangan Pak Prabowo yang ada di desa-desa, kami mau memberi semangat kepada kawan-kawan agar bekerja maksimal,” ucap dia di salah satu rumah warga yang dijadikan posko di Desa Kalangan, Kecamatan Tunjungan, Minggu (7/1/2024).

Dalam kunjungannya ke posko tersebut, Don Muzakir juga menjelaskan program-program keberpihakan Prabowo Subianto kepada para petani.

Menurutnya, sejumlah program yang dari Prabowo Gibran yang berpihak kepada para petani antara lain, penghapusan kartu tani, hilirisasi pangan, hingga pengentasan kemiskinan yang ada di desa-desa.

Baca Juga :  Buka Turnamen Bulu Tangkis, Kapolres Blora Pesan Utamakan Sportivitas

“Program Pak Prabowo, pupuk, pestisida, benih langsung ke petani ke depan, subsidi besar-besaran akan dilakukan oleh Pak Prabowo menyangkut tentang pupuk,” terang dia.

Dirinya mengaku ditugaskan untuk memenangkan Prabowo Gibran di wilayah Jawa Tengah, sebagian Jawa Timur dan Jawa Barat.

Selama seminggu di lapangan, pihaknya sudah melakukan kunjungan ke beberapa tempat, seperti Cirebon, Brebes, Sragen, Pekalongan, Semarang, Grobogan, hingga Rembang.

“Kita yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran menang satu putaran,” tegas dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan