Berita, HL  

Dihadiri Abah Theo, KOIN Adakan Pelatihan Bagi Para Installer di Blora

Komunitas Installer Indonesia (KOIN) gelar silaturahmi di kawasan Arumdalu, Blora, Jawa Tengah, Sabtu (18/5/2024)
Example 120x600

BLORA, beritaku.net – Komunitas Installer Indonesia (KOIN) mengadakan kopi darat yang dihadiri oleh 40 anggota dari berbagai kota di Indonesia.

Kegiatan tersebut dilakukan di kawasan Arumdalu, Blora, Jawa Tengah, pada Sabtu (18/5/2024).

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Yandri Theo. Pria yang akrab disapa Abah Theo tersebut merupakan pendiri KOIN yang berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Selain dari Bandung, terdapat juga para Installer yang berasal dari Jakarta, Bekasi, Tengerang, Semarang, Surabaya, Jogjakarta, Solo, Wonosobo, Lumajang, Lampung, Tegal, Bali, Bondowoso, Lumajang, Blora, Rembang, Pati, Jepara, Kudus dan beberapa kota lainnya.

Agus Ariyanto, selaku tuan rumah acara menjelaskan kopi darat tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar installer seluruh Indonesia.

Agus yang juga pemilik usaha CCTV Blora tersebut menerangkan ada sejumlah poin penting yang dibahas dalam acara bertajuk kopi darat ini.

“Tentu saja tujuannya untuk mempererat silaturahmi antara sesama installer seluruh Indonesia. Kemudian mengadakan pelatihan untuk peningkatan SDM di bidang security system, serta update pengenalan produk produk Security System,” kata dia.

Baca Juga :  Menjelang DCT, 3 Caleg di Blora Mundur

Dengan adanya pertemuan bertajuk kopi darat tersebut, Agus juga mempunyai harapan besar dengan keberadaan KOIN akan tetap selalu ada sebagai rumah installer.

“Harapannya dengan acara ini juga supaya Installer lebih dapat meningkatkan SDM nya dan lebih profesional dalam melaksanakan pekerjaan sebagai Installer,” terang dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan