DPC PDI-P Blora Targetkan 22 Kursi Dewan

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Blora mendaftarkan 45 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke KPU Blora.

Sebelum tiba di kantor KPU, mereka melakukan konvoi dari sekretariat DPC PDIP dengan iring-iringan kesenian tradisional barongan, puluhan kendaraan roda dua dan roda empat menuju KPU dengan rute tempuh sekitar 5 kilometer.

“Ini tadi dari DPC siapkan kesenian tradisional barongan, di sini ada lebih dari 30 mobil, dan 50an motor,” ucap Ketua DPC PDI-P Kabupaten Blora, M Dasum di Kantor KPU Blora, Kamis (11/5/2023).

Mereka juga tampak menggeruduk dan memerahkan kantor KPU tersebut sesuai dengan seragam kebesarannya.

“Kita PDI Perjuangan harus menang di Kabupaten Blora tahun 2024,” kata Dasum yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Blora itu.

Sebagai partai pemenang pemilu di Blora, PDI-P menargetkan 50 persen dari total kursi di DPRD Blora pada tahun 2024 mendatang.

“Kita semuanya akan bekerja keras untuk mencapai minimal 50 persen plus 1 di kursi DPRD Blora. Kita minimal sampai 22 kursi, angan-angan ke depan harus setinggi langit,” terang dia.

Baca Juga :  Jalan Sehat Sambil Menikmat Pemandangan Menyejukkan Mata di Desa Semampir

Untuk dapat mencapai target tersebut, PDI-P juga sudah mendapatkan dukungan dari dua kepala desa (kades) yang siap menjadi bacaleg.

“Total bacaleg semuanya ada 45, termasuk dua kepala desa dan persyaratannya sudah clear untuk pengunduran dirinya,” jelas dia.

Selain itu, Dasum menjelaskan strategi untuk dapat menjadi pemenang dalam pileg 2024 di kabupaten Blora yaitu dapat sedekat mungkin dengan rakyat.

“Kita harus turun ke bawah supaya masyarakat mencintai kita, itu adalah tradisi dari PDI-P,” ujar dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan