Berita  

Gelar Jalan Sehat Milad ke-53 Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Ingatkan Jangan Lupakan Jasa Pendahulu

Example 120x600

MAGELANG, (beritaku.net) – Sebagai salah satu rangkaian kegiatan memeriahkan milad yang ke-53, Bank Bapas 69 Magelang menggelar jalan sehat yang diikuti oleh diikuti oleh seluruh keluarga besar Bank Bapas 69 Magelang  dan keluarga, Minggu, (04/09/2022).

Di sela-sela acara , Direktur Utama Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo menyampaikan jalan sehat yang diikuti oleh diikuti oleh seluruh keluarga besar ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi dalam membangun solidaritas dan kebersamaan sehingga akan menciptakan kekompakan bagi seluruh keluarga besar Bank Bapas 69 Magelang dimasa mendatang.

“Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kita harus solid dan kompak. Jika itu lakukan, maka kita akan meraih hasil yang besar,” ungkap Rohmad.

Rohmad mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan atas kerja keras yang dilakukan selama ini hingga Bank Bapas 69 Magelang mampu memasuki usia yang ke 53 dengan prestasi yang membanggakan.

Ia juga berpesan kepada seluruh karyawan agar selalu menjaga semangat dan terus meningkatkan kinerja untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan keluarga.

Terkait tagline HUT bertema “Setia, Sedia dan Seirama” merupakan semangat Bank Bapas 69 Magelang untuk lebih responsif dan tanggap dalam pembangunan ekonomi di kabupaten Magelang.

Setia. Bank Bapas 69 Magelang sebagai bank milik masyarakat Kabupatn Magelang terus harus selalu setia dan komitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada nasabah seiring dengan visi menjadi bank yang kuat, kompetitif dan berkontribusi untuk mendorong pembangunan ekonomi

Baca Juga :  Mahasiswa KKN UNY Gelar Senam Kebugaran Bersama Warga Dusun Glagahan Jepangrejo Blora

Sedia. Diusia yang ke-53, Bank Bapas 69 Magelang harus memahami kebutuhan masyarakat dan nasabah. Sebagai bank milik pemerintah Kabupatn Magelang berusaha menyedia segala layanan berbankan kepada masyarakat, baik segi tabungan maupun pembiayaan.

Seirama. Tak sekedar meningkatkan kinerja, sebagai bank milik pemerintah Kabupatn Magelang  Bank Bapas 69 Magelang juga harus selaras dengan program pemerintah daerah dalam meningkatkan ekonomi masyarakat melalui program program layanan keuangan.

Rohmad juga mengingatkan kepada seluruh karyawan Bank Bapas 69 Magelang jangan lupakan sejarah, jangan lupakan jasa para pendahulunya. Apa yang sudah dilakukan para pendahulunya, saat ini tinggal menuai hasil.

“Istilahnya, pendahulu kita yang telah memilih pohon baik, memilih tanah yang subur dan kita tinggal merawat dan memanennya,” jelas Rohmad.***

banner 400x130

Tinggalkan Balasan