Gelar Tasyakuran, Relawan Plat K Blora Dukung Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Relawan Plat K yang mendukung pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka mengajak masyarakat menggelar tasyakuran.

Kegiatan tersebut digelar di kediaman pribadi Ketua Umum Relawan Plat K, Aan Rochayanto, wilayah Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, pada Minggu (14/1/2024).

Ketua Relawan Plat K Kabupaten Blora, Ateng Sutarno mengatakan dalam acara tasyakuran tersebut dihadiri oleh ribuan orang yang mayoritas merupakan warga setempat di empat dukuhan, yaitu Wonorejo, Sitirejo, Sarirejo dan Tegalrejo.

“Kegiatan hari ini kita syukuran warga Wonorejo dan sekitarnya, mensyukuri bahwa mereka telah mendapatkan sertifikat HGB (Hak Guna Bangunan),” ucap dia saat ditemui wartawan di lokasi.

“Kita sebagai relawan Plat K, sekaligus mengumpulkan relawan 4 dukuhan sekitar 2.500 orang, untuk menyatakan dukungan kepada kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran satu putaran,” imbuh dia.

Meskipun menghadirkan ribuan orang, pihaknya mengaku acara tersebut digelar secara kekeluargaan dan bukan di tempat kampanye yang terbuka.

“Jadi ini acara keluarga, tempatnya juga di area sendiri tidak di tempat umum, jadi kita tidak menyalahi aturan dan izinnya cukup ke polres untuk syukuran teman-teman relawan Prabowo Gibran,” kata dia.

Baca Juga :  Festival Ekonomi Kreatif Blora Diharapkan Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Blora

Dalam acara yang berkedok tasyakuran, dirinya menjelaskan kepada masyarakat yang hadir untuk berpolitik secara damai.

“Semua elemen sudah bergerak, yang penting kita tekankan kita berpolitik yang damai, indah, sejuk dan nyaman, semua untuk NKRI tercinta itu komitmen kita, teman-teman relawan Plat K semuanya,” terang dia.

Bahkan, pihaknya juga siap menyambut kedatangan Prabowo Subianto yang rencananya akan ke Blora, pada Tanggal 18 Januari mendatang.

“Itu acara dinas ya, tapi kita sebagai relawan dan tim pemenangan beliau, kita agendakan tersendiri terserah petunjuk pelaksanaannya,” jelas dia.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir sejumlah calon legislatif (caleg) DPR RI, seperti Aan Rochayanto, Harsono, hingga caleg DPRD Kabupaten Blora, Lukito.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan