Achlif

Gus Faishol Bakal Ajak Sandiaga Uno ke Blora, Ini Tujuannya

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Muhammad Ahmad Faishol atau yang biasa disapa Gus Faishol mengaku bakal mengajak Sandiaga Uno untuk berkunjung ke Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Gus Faishol yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Blora mengatakan alasannya mengajak Sandiaga Uno ke Blora untuk mempromosikan wisata di daerahnya.

Sebab, saat ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) tersebut merupakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP.

“Ya makanya ini saya anggap keberuntungan juga bagi PPP, bagi blora, saya pengin sumber daya yang ada di pusat itu ditarik ke Blora sebesar-besarnya, dengan potensi yang ada di partai saya, kalau Pak Sandiaga Uno sebagai ketua Bappilu dan kebetulan sekjen juga dapilnya sini, dan InsyaAllah kita akan menarik sumber daya untuk meningkatkan wisata,” ucap Gus Faishol saat ditemui wartawan di Gedung DPRD Blora, Senin (3/7/2023).

Gus Faishol yang merupakan anggota legislatif Kabupaten Blora tersebut menjelaskan dirinya tidak akan kesulitan mendatangkan Sandiaga Uno ke Blora.

Pasalnya, pada Pilpres 2019 lalu Sandi menyempatkan waktu untuk menemui para santri dan habaib yang berkumpul di kediaman kakeknya Gus Faishol yang berada di Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang.

“Waktu pilpres pertemuan habaib dan kiai se jawa Tengah di rumahnya kakek saya di Lasem Rembang, Pak Sandi langsung datang, ya semoga aja nanti bisa menarik beliau ke sini satu kali lah untuk mengendorse Blora soal wisata, desa desa wisata yang punya potensi lah,” terang pimpinan Pondok Pesantren Al Hikmah Ngadipurwo Blora tersebut.

Baca Juga :  Denny Septiviant : Saksi Wajib Kawal dan Amankan Suara PKB di Pemilu

Gus Faishol yang merupakan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI tersebut mengaku untuk mengaku mengembangkan potensi wisata di Kabupaten Blora bukanlah hal yang mudah.

Hal tersebut diketahuinya saat menyempatkan waktu berbincang-bincang dengan Kepala Desa Bangsri, Laga Kusuma beberapa waktu lalu.

“Dia tentang perjuangan membangun dan membesarkan desanya itu berat banget, luar biasa perjuangannya, kita harus bisa jadi pelobi ulung untuk masyarakat, merayu masyarakat agar mau menerima visi kita, makanya ini perjalanan panjang Blora,” jelas dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *