Gus Labib: Saya berharap event ini menjadi catatan tersendiri bagi DIKNAS dan DINPORABUDPAR

Puncak Mustika Futsal Competition 2023

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) | Partai pamungkas Mustika Futsal Competition 2023 Putra mempertemukan SMKN 1 Blora berhadapan dengan SMAN 1 Ngawen. Sedangkan Putri SMAN 1 Jepon dipertemukan dengan SMKN 2 Blora di Lapangan GOR Mustika Blora, , Minggu (17/9).

Partai final dalam turnamen yang diikuti 32 tim Putra dan 10 Tim Putri ini, Pertandingan berlangsung cukup seru dan sengit.

Ketua panitia, Febrian Candra mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, sekolah, dan juga para pemain yang terlibat acara ini sehingga acara sukses diselenggarakan.
Menurut ketua panitia, acara yang dibuat ini untuk menjaring bakat-bakat muda yang ada dikabupaten Blora.

“Acara ini kita buat untuk menjaring bakat-bakat muda yang ada dikabupaten blora, melalui event mustika futsal competition 2023 ini,” katanya.

“Hapannya ini sebagai triger embrio event-event serupa, agar olahragadi Blora ini hidup. Dan mudah mudahan tahun depan kita akan membuat liga pelajar sekabupaten Blora,” pungkasnya.

Sedangkan disisi yang berbeda Labib Hilmy, Ketua Komisi D DPRD kabupaten Blora yang akrab disebut Gus Labib berharap enent mustika futsal competition 2023 ini menjadi catatan tersendiri untuk Dinas pendidikan dan Dinporabudpar.“

Baca Juga :  Blora Targetkan 10 Besar pada Porprov Jateng 2023

“Saya berharap event ini menjadi catatan tersendiri bagi diknas dan Dinporabudpar, harus sering mengadakan kegiatan-kegiatan yang betul-betul mengundang minat yang luar biasa ini untuk para pelajar ini,” katanya.

“Tahun depan saya ingin diadakan Proliga dikabupaten Blora, melihat keberhasilan event ini saya percaya akan lebih sukses nantinya,” tutup Gus Labib

banner 400x130

Tinggalkan Balasan