BPPKAD
HL  

Heni Astuti Resmi Jabat Direktur Operasional Bank Bapas 69 Magelang

MAGELANG, (beritaku.net) – Heni Astuti resmi duduki posisi Direktur Operasional Bank Bapas 69 Magelang masa jabatan tahun 2022-2027.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Magelang, Senin (05/09/2022).

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Magelang dan seluruh masyarakat Kabupaten Magelang menyampaikan selamat kepada saudari Heni Astuti sebagai Direktur Operasional Bank Bapas 69 Magelang masa jabatan tahun 2022-2027,” ucap Zaenal.

Zaenal meminta kepada Direktur Operasional yang baru dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan sebaik-baiknya. Sehingga kegiatan operasional manajemen dan layanan Bank Bapas 69 Magelang terselenggara dengan baik.

“Apa yang telah kami sampaikan di atas, semata-mata dalam rangka memenuhi akses keterbukaan dan juga akses akuntabilitas dalam proses pengisian direktur operasional Bank Bapas 69 Magelang. Sehingga dapat dihasilkan pemimpin yang memiliki kemampuan managerial dan memiliki kemampuan teknis operasional yang memadai,” tambah Zaenal.

Menurut Zaenal, peran dunia perbankan terutama Bank Bapas 69 Magelang harus menjadi yang terdepan dalam rangka menyiapkan, menyediakan dan memberikan kesempatan kepada dunia usaha terutama UMKM untuk cepat berkembang dan maju di Kabupaten Magelang.

“Kita bersyukur bahwa perkembangan Bank Bapas 69 Magelang semakin baik dan suasana lingkungan stratis menantang sekaligus lingkungan tersebut menjadi peluang bisnis yang terbuka bagi Bank Bapas 69 Magelang,” tutur Zaenal.

Zaenal mengatakan, Bank Bapas 69 Magelang sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dibentuk dengan maksud dan tujuan untuk membantu mendorong pertumbuhan ekonomi, meningkatkan pemberdayaan masyarakat, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Magelang, dan juga sebagai salah satu sumber pendapatan daerah guna membiayai pembangunan daerah.

Baca Juga :  Semen Gresik Berhasil Tekan Emisi Karbon di Wilayah Blora Rembang

Oleh karena itu, Bank Bapas 69 Magelang memiliki peran yang sangat strategis dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pengelolaan Bank Bapas 69 Magelang membutuhkan pimpinan yang mempunyai kedisiplinan, profesional, dan bisa membangun komunikasi yang baik dengan internal maupun eksternal perusahaan.

“Perbankan adalah bisnis kepercayaan, dan jangan sampai kehilangan kepercayaan masyarakat terutama dari nasabah. Apalagi di era globalisasi seperti sekarang ini persaingan perbankan semakin ketat dan kompetitif. Maka kami ingatkan agar bisa menjalankan aktifitas perbankan tetap mengedepankan prinsip transparansi, kemandirian, akuntabilitas, pertanggungjawaban, dan kewajaran,” tutur Zaenal.

Pada kesempatan yang sama, Zaenal juga berpesan kepada Direktur Operasional Bank Bapas 69 Magelang yang baru saja dilantik untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya minta agar Direktur Operasional Bank Bapas 69 Magelang yang baru saja dilantik segera menyesuaikan diri. Ciptakan suasana kerja yang kondusif dengan mengacu pada tata kelola perusahaan yang baik,” pungkas Zaenal.***

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *