Ketua KPPG Jateng, Padmasari Mestikajati Siap Menangkan Prabowo Gibran pada Pilpres 2024

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jawa Tengah (Jateng), Padmasari Mestikajati siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024 mendatang.

Pasalnya, berdasarkan hasil rapimnas yang telah diselenggarakan, Partai Golkar sepakat mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Prabowo Subianto.

Hal tersebut disampaikan oleh Padmasari yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah usai acara sosialisasi kepatuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor untuk menunjang pembangunan Jawa Tengah, di Mr Green, Jepon, Blora, pada Minggu (22/10/2023).

“Karena ini keputusan rapimnas yang paling atas, saya rasa harus semuanya baik di DPD provinsi maupun kabupaten kota, sampai ke bawah-bawah semua kader Golkar harus tunduk dengan keputusan rapimnas,” ucap Padmasari.

Bahkan, Partai Golkar wajib memenangkan pasangan tersebut usai Prabowo – Gibran mendaftarkan diri sebagai capres-cawapres ke kantor KPU.

“Nanti kedepannya kalau sudah deklarasi, kalau sudah daftar maka kita wajib memenangkan pasangan Prabowo Gibran,” terang dia.

Baca Juga :  Satlantas Polres Blora Berikan Bantuan 150 Paket Sembako ke SLB di Randublatung

Terkait dengan kabar yang menyebut Gibran pindah Partai Golkar dari PDI-P, Padmasari mengaku belum mendapatkan bocorannya dari DPP Golkar.

“Karena itu urusan di Jakarta, nanti kalau sudah ketemu nanti saya tanyakan, tapi kalau sudah mas Gibran, ya kami partai Golkar jelas enggak main-main, kami punya penilaian sendiri, kenapa sampai kami dukung,” jelas dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan