Berita, HL  

Memasuki Masa Pensiun, 2 Kapolsek di Blora Diganti

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Jepon dan Randublatung. Upacara sertijab digelar di Aula Aryaguna Polres Blora, Rabu (30/8/2023) Siang.

Kapolsek Jepon AKP Ramin menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada AKP Putoro Rambe, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Bekpal Baglog Polres ablora. Sedangkan AKP Ramin, memasuki masa purna tugas.

Untuk Kapolsek Randublatung, Kompol Les Pujianto, digantikan oleh AKP Pujiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Blora, sedangkan Kompol Les Pujianto, memasuki masa purna tugas.

Kapolres Blora, AKBP Agus Puryadi dalam amanatnya, menyampaikan, Sertijab di lingkungan Polri merupakan hal biasa, dalam rangka pembinaan karir.

Menjadi wujud adanya dinamisasi organisasi, demi menyikapi berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi.

Jabatan, sebagai Kapolsek, merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan ini menjadi bentuk pengabdian dan ibadah.

Kepada pejabat lama disampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas.

Ia juga memberikan pesan kepada pejabat Kapolsek Jepon dan Randublatung yang baru untuk melaksanakan tugas dengan baik dan professional. Serta segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru.

Baca Juga :  6 Yatim Piatu Korban Covid-19 Terima Biasiswa

“Ambil hal-hal positif dari pejabat sebelumnya, bangun komunikasi dengan internal maupun eksternal.” Kata AKBP Agus Puryadi.

“Dan saya ucapkan terima kasih kepada Pak Les dan Pak Ramin serta keluarga, semoga hal-hal positif dapat diteruskan oleh pejabat yang baru,” imbuhnya.

Daiakhir amatnya, Kapolres berharap seluruh Pejabat Utama Polres ataupun Polsek jajaran bisa memetakan semua kegiatan, serta kedepan kita akan menghadapi tahun Politik kami berharap dapat menjaga Kabupaten Blora tetap aman dan Damai.

“Selain itu, bagi personel lainnya agar bisa merespon dengan cepat apabila ada laporan dari masyarakat. Karena hal itu menunjukkan adanya interaksi yang komunikatif,” pungkasnya.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan