Menikmati Mantapnya Kopi Santen Mbah Sakijah Jepangrejo

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Kuliner khas Blora yaitu kopi santen telah banyak diketahui oleh masyarakat.

Keberadaan kopi santen yang berada di Desa Jepangrejo menarik minat masyarakat ataupun penikmat kopi untuk sekedar menikmati mantapnya meminum kopi dengan campuran santen.

Salah seorang penikmat kopi, Kudnadi mengatakan hampir tiap hari libur diirinya menyempatkan untuk menyeruput kopi santen meski lokasinya tidak satu desa dengannya.

“Saya gowes bersama rekan–rekan dari rumah keliling pinggiran Blora, terus mampir di Kopi Santen Jepangrejo ini,” ucap Kudnadi saat berada di warung kopi tersebut, Minggu, (23/4/2023).

Warga kelurahan Mlangsen tersebut mengaku sambil bersepeda keliling pinggiran Blora, sembari refresing seminggu bekerja, weekend menyempatkan untuk menikmati kelezatan kopi santen yang gurih.

“Rasanya maknyus, lezat ada pahit dan gurih jadi satu, khas santan kelapa terasa sedap,” kata dia.

Peminat kopi santen Mbah Sakijah bahkan banyak yang berasal dari luar kota. Mereka biasanya menyempatkan waktu untuk mendatangi warung kopi tersebut karena penasaran dengan nama dan aromanya.

Baca Juga :  Kampung Ketua DPRD Blora Dapat Bantuan Presiden Sebanyak 400 Paket

Rokhim, selaku pemilik warung kopi menyebut anak-anak muda yang datang ke warungnya merasa betah nongkrong hingga berjam-jam.

“Banyak anak muda yang menghabiskan waktunya nongkrong disini, sambil Ngopi, sekitar 2 jam hingga 3 jam sambil bermain hape” kata dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan