MUKERCAB PPP Blora Targetkan Kursi di Pileg 2024 akan Naik.

PPP Targetkan 7 Kursi dalam Pileg 2024

PPP Blora lakasanakan MUKERCAB di Kantor DPC PPP Blora
Example 120x600

BLORA, beritaku.net – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Blora menargetkan kenaikan 7 kursi di pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024.Selasa, (16/08/2022).

“Target di pileg 2024, PPP harus naik. Dan saya yakin PPP akan naik memperoleh 7 kursi. Itu merupakan kepercayaan dari Ketua LPP kami,” terang Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Blora, Ahmad Faishol.

Pihaknya masih melihat dinamikanya. Termasuk sistem yang akan rumuskan nanti. Sebab PPP Blora adalah masa peralihan kepemimpinan.

Jadi, tambah Ahmad Faishol, apakah nanti settle bisa dengan kondisi nanti?

“Dan ini salah satunya KSB pengurusnya anak muda. Umur 25 sampai 30 tahun, Kita menyasar milenial. ini diaspora dari IPNU, IPPNU, PMII,” terang Ahmad Faishol.

Ada sistem yang dijalankan nanti dengan kearifan lokal.

“Karena DPC Semarang itu 100 persen naik. Maka kita pengen menggunakan konsep yang ada. Untuk kita implementasikan di Blora. Kita optimis,” jelas Ahmad Faishol.

Terkait bakal calon legislatif (Bacaleg) sudah banyak yang masuk meski belum sepenuhnya.

Tapi, tambah Ahmad Faishol, PPP sudah banyak yang kontak langsung dengan saya. Saya juga tanyakan komitmen dan kesiapannya,

Pihaknya akan menyiapkan sistem yang terbaik, baru melaunching pendaftaran bacaleg, hingga persiapan alat politik sampai tingkat bawah.

Baca Juga :  Tani Merdeka Blora Siap Menangkan Sudaryono dalam Kontestasi Pilgub Jateng 2024

Rencana nanti ada musranting sekaligus perekrutan saksi TPS.

“Akhir bulan ini ada evaluasi dari DPP, setiap 6 bulan, setelah SK turun. Makanya muskercab ini kita lakukan di bulan agustus ini agar akhir bulan bisa evaluasi,” urai Ahmad Faishol.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PPP jateng, Abu Nafi berharap pileg 2024 ini diharapkan maksimal.

“Saya amati sampai saat ini masih perlu banyak pentaan-penataan. Tapi insyaAllah minimal ada peningkatan terkait dengan perolehan kursi,”ucp Abu Nafi.

“Kalau intruksional DPW harus naik. Cuma kalau target real di lapangan tergantung DPC,”pungkas Abu Nafi.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan