Pertamina Apresiasi Lima Veteran

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Di hari Kesaktian Pancasila, Pertamina Region Jawa Bagian Tengah (RJBT) memberikan apresiasi kepada lima Veteran.

Apresiasi diberikan oleh SBM Sales Brand Manager Abisatya, di SPBU Mlangsen, Kecamatan/Kabupaten Blora, kepada lima Veteran yang merupakan pajuang Dwi Kora, Seroja dan lainya, masing masing mendapat Vocher satu juta rupiah lantaran telah berlangganan Pertamax sejak adanya Pertamax di SPBU.

“Selain sebagai pelanggan Pertamax, di hari Kesaktian Pancasila ini Pertamina juga memberi penghargaan atas jasa-jasa besar para pejuang Veteran yang rela berkorban jiwa raga membela tanah air, ujar Abisatya, Jumat (01/10/2021).

Abisatya mengungkapkan, banyak sekali veteran yang gugur pada saat itu demi bangsa dan negara sehingga kita bisa menikmati kondisi seperti saat ini.

Pertamina, lanjut Abisatya menjelaskan, apresiasi ini merupakan salah satu program Pertamina. Pertamina memilik program langit biru, yaitu pembelian produk yang ramah lingkungan dan Berkualitas. Salah satunya menggunakan bahan bakar Pertamax.

Baca Juga :  Kabar Gembira…! BPR Bank Blora Artha Salurkan Gaji P3K

“Pertamax ini bisa, memberi solusi bagi masyarakat untuk membeli BBM yang ramah lingkungan dan berkualitas,” jelasnya.

Salah satu pejuang veteran Seroja Mukiman mengaku, berlangganan Pertamax sudah sejak ada Pertamax.

“Saya itu berlangganan Pertamax sudah sejak ada Pertamax karena kwalitasnya sangat bagus, irit, ramah lingkungan, perawatan mesin juga bagus dan pelayanan di SPBU Pertamina juga bagus,” terang Mukiman.***

banner 400x130

Tinggalkan Balasan