Rela Nunggu 2 Minggu Demi Fazzio

Example 120x600

Akhirnya penantian para pecinta Yamaha akan pesanan motor Yamaha Fazzio telah terbayar. Setelah meluncurkan Yamaha Fazzio. Dua minggu menunggu, hari ini, Motor Fazzio yang mereka impikan akhirnya sampai ditangan, Sabtu (19/02/22)

Yamaha Motor Indonesia juga sudah membuka inden untuk pembelian Yamaha Fazzio, pada kesempatan ini unit yang sudah di nanti-nanti akhirnya sudah bisa diterima oleh pelanggan yang bertempat di Kantor Cabang Yamaha Mataram Sakti Blora yang berada di Jl. Gatot Subroto, Sabtu (19/02/2022).

Kepala Cabang Yamaha Mataram Sakti Blora, Ahmad Soleh menyampaikan, pada kesempatan kali Kantor Cabang Blora menyerahkan kendaraan Yamaha Fazzio untuk kloter pertama dan nanti ada kloter berikutnya.

“Untuk penyerahan hari ini ada sekitar 15 unit kendaraan, mereka inden dari satu sampai dua Minggu yang lalu, karena indenya banyak penyerahan pun bertahap,” terangnya.

Ahmad menambahkan, untuk harga per unit kendaraan Yamaha Fazzio sendiri karena ada dua tipe selisih 300 ribuan, untuk tipe Neo dengan harga Rp 22,3 juta untuk tipe Lux dengan harga Rp 22,6 jutaan.

“Bedanya kalau yang Neo joknya warna hitam bila yang Lux warna coklat sama ada aksen cromnya di depan dan samping kanan serta kiri,” tambahnya.

Baca Juga :  BPR Bank Bapas 69 Jadi Penyalur Gaji PPPK di Kabupaten Magelang

Lebih lanjut, untuk segi teknologi keduanya sama, dan sampai saat ini yang inden sampai kurang lebih 100 unit, sedang untuk alokasinya banyak kedepannya lebih cepat. Karena awal dan pertama kali pengiriman dari Yamaha jadi membutuhkan waktu sedikit bersabar.

Sementara itu, Endang dari Dk. Tengklik Ds. Kediren, Randublatung salah satu pelanggan setia Yamaha yang merupakan pelanggan pertama dari 15 orang yang masuk dalam penyerahan di kloter pertama ini terlihat sangat bergembira.

“Sebenernya anak saya pinginnya yang warna biru, karena yang biru indennya lama jadi seadanya saja karena pingin pakai aja dan model retro suka saja,” ucapnya dengan bahagia

banner 400x130

Tinggalkan Balasan