Sambangi Pojokwatu, Gus Faishol Berikan 99 Bibit Buah ke Masyarakat

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Ahmad Faishol memberikan bantuan bibit buah kepada puluhan warga di Desa Pojokwatu, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, pada Kamis (27/7/2023).

Pria yang akrab disapa Gus Faishol itu mengatakan pemberian bibit buah alpukat kepada warga ditujukan untuk memberikan nilai ekonomis saat pohon tersebut berbuah.

“Apabila bibit tersebut berbuah akan meningkatkan pendapatan petani dan nantinya akan banyak yang menirunya,” kata dia di hadapan masyarakat yang hadir.

Selain itu, Gus Faishol juga mempunyai alasan khusus dipilihnya Desa Pojokwatu sebagai desa yang diberikan 99 bibit buah alpukat.

“Kami memberikan bibit buah-buahan di desa pojokwatu sebagai percontohan,” ujar dia.

Gus Faishol yang juga merupakan anggota DPRD Blora itu menjelaskan pemberian bibit buah tersebut merupakan rangkaian penanaman 999.999 bibit berbagai macam jenis tanaman.

Dalam kegiatan tersebut, Gus Faishol juga meminta dukungan kepada warga masyarakat terkait rencananya untuk maju sebagai calon DPR RI Dapil Jateng III yang meliputi wilayah Blora, Rembang, Pati dan Grobogan.

Pasalnya dalam beberapa waktu terakhir, ada kekosongan warga asli Blora yang menjadi anggota DPR RI.

Baca Juga :  Tak Tanggung-tanggung, Anggota DPR-RI Komisi VI Singgih Januratmoko Terkesan Melihat Melesatnya Prestasi PT Adhi Karya (Persero) Tbk Dalam Tender Proyek IKN

“Blora butuh orang yang mampu duduk di Senayan karena sudah lama orang Blora enggak menjadi di DPR RI,” ucap dia.

Dengan hadirnya warga Blora yang duduk di DPR RI, akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Gus Faishol menilai dalam beberapa waktu terakhir, banyak kebijakan pusat yang tidak terserap di wilayahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pojokwatu, Atok Setyo Utomo merasa berterima kasih karena masyarakatnya diberikan bibit buah yang nantinya dapat menghasilkan nilai ekonomis bagi mereka.

“Antusias warga sangat bagus dengan adanya pemberian bibit alpukat, semoga cepat berbuah,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, secara simbolis Gus Faishol menanam beberapa bibit buah alpukat di sekitar gedung posyandu.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan