Singgung Jalan Rusak di Blora, Arwani Thomafi : Bukan Kesalahan Pemerintah Daerah, Tapi…

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Banyaknya jalan rusak yang terjadi di sejumlah wilayah mendapat perhatian serius dari Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Arwani Thomafi.

Arwani yang juga merupakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengatakan banyaknya jalan rusak bukan disebabkan karena kesalahan pemerintah.

“Jadi jalan ataupun juga beberapa proyek infrastruktur kok enggak selancar dulu, itu bukan karena kesalahan pemerintah daerah, tapi memang ini faktor global,” ucap Arwani saat menghadiri musyawarah cabang (Muscab) PPP di Blora, Jumat (5/11/2021).

Arwani menambahkan pandemi Covid-19 yang hampir terjadi selama dua tahun kebelakang ini sangat mempengaruhi banyak sektor, termasuk infrastruktur.

“Jadi kalau sekarang misalnya betapa kebutuhan akan perbaikan infrastruktur jalan, ini memang menjadi permasalahan kita bersama, bukan hanya Blora saja. Jadi baik di Blora, di Rembang, di kabupaten lain menghadapi tantangan yang tidak mudah,” terang dia.

Bahkan, dengan adanya pandemi yang terjadi, memaksa para pembuat kebijakan harus berinovasi dan mencari langkah bijak untuk dapat mengurusi rakyatnya.

“Pak Bupati terutama orang yang paling mumet, para pimpinan daerah menghadapi tantangan yang berupa distrubsi pandemi,” kata dia.

Baca Juga :  Warga Kampung Minyak Antusias Ikuti Vaksinasi

Namun secara perlahan, pandemi yang melanda Indonesia mulai dapat ditindaklanjuti dengan berbagai macam cara.

“Pandemi merupakan suatu bentuk tantangan di depan mata dan Alhamdulillah Indonesia termasuk di Blora perlahan kita bisa keluar dari jebakan krisis multidimensi yang mengancam akibat pandemi,” jelas dia.

Sehingga dengan melandainya pandemi ini, Arwani mengingatkan kepada para kadernya agar membantu pemerintah yang berjuang untuk memperbaiki infrastruktur.

“Jadi ini adalah terobosan yang para kader PPP ini harus mensupport dan ikut mendukung sepenuhnya apa yang menjadi program pak bupati di bidang infrastruktur,” ujar dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan