Berita  

Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Blora

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Raya Blora-Kunduran tepatnya Pos Ngancar, Sabtu (26/02/2022). Akibat insiden tersebut, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan panjang dari semua arah.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto melalui Kanit Laka, Ipda Solikin Ni’am mengatakan, kejadian terjadi sekira pukul pukul 13.30 Wib. Bermula kendaraan bus Galatama melaju dari timur (Blora, red) menuju ke barat bermaksud mendahului kendaraan yang berada didepannya.

“Sesampainya di lokasi kejadian, bus yang hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya dan berjalan terlalu kekanan dan pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan maju truk tronton yang berusaha berhenti. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa dihindari. Truk tronton yang ditabrak bus tesebut hingga terdorong ke belakang. Akibatnya, truk tronton menabrak mobil Sedan yang ada di belakangnya,” ujar Ipda Solikin Ni’am.

Baca Juga :  Mantan Bos GMM Blora, Lie Kamajaya Temu Kangen dengan Kolega di Tahun Politik, Bahas Apa?

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Adapun identitas ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut diantaranya kendaraan bus Galatama nomor polisi (nopol) H 7089 OA, truck tronton nopol L 9734 UU dan mobil sedan Nopol D 1847 BD.***

banner 400x130

Tinggalkan Balasan