Berita  

Tim Penggerak PKK Desa Wonotenggang Adakan Study Banding

Example 120x600

KENDAL, (beritaku.net) – Tim Penggerak PKK Desa Wonotenggang, Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal menggelar Study banding dengan SUPER ROTI di Semarang, Kamis (11/11/2021).

Kunjungan TP PKK Desa Wonotenggang di Super Roti diajarkan cara membuat Roti berbahan Bekatul.

Ketua TP PKK Wonotenggang Isti Yuliana mengatakan, kegiatan ini bermaksud mengenalkan kepada ibu-ibu PKK yang mempunyai keahlian membuat Roti. 

Dikatakannya, di Super Roti ini ibu-ibu PKK diajarkan membuat Roti dengan bahan menggunakan bekatul.

“Kami diajarkan dari proses pemilihan bahan baku hingga proses pembuatan roti. Kita juga diberi ilmu baru membuat roti dari bahan bekatul,”katanya.

Isti Yuliana yang juga Kepala Desa Wonotenggang menjelaskan, kunjungan TP PKK Wonotenggang di Super Roti ini dengan harapan dapat menambah wawasan dan kreatifitas dalam membuat Roti.

“Sekarang ibu-ibu bisa membuat roti dengan bahan bekatul dengan mudah dikarenakan saya mempunyai resmil sendiri dapat dimanfaatkan oleh ibu-ibu PKK Desa Wonotenggang,”tandas Isti.

Baca Juga :  Goes To School Bersama Pertamina EP Field Cepu, PWI Blora Sebarkan Virus Jurnalistik di SMK PGRI Blora

Imbuhnya, dirinya meminta kepada TP PKK Desa Wonotenggang bisa memanfaatkan ilmu yang sudah di dapat kemarin, bisa di kembangankan lagi untuk mendongkrak UMKM sebagai percepatan ekonomi Desa Wonotenggang.***Eko.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan