Etik Dukung Ganjar Capres 2024

BLORA, (beritaku.net) – Sebagai kader PDI-Perjuangan, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati akan mendukung penuh Ganjar Pranowo menjadi Calon Presiden di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Kita sebagai tiga pilar Partai, satu struktural partai mulai dari DPP sampai ke anak anak ranting mulai dari jajaran legislatif mulai dari DPR-RI sampai Kabupaten, Kada Wakada apapun hasil harus keputusan Partai. Kita harus tegak lurus dan harus di tahun 2024, kita memenangkan di tahun 2024, pak Ganjar Pranowo sebagi calon Presiden dari PDI-Perjuangan,” terang Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Sabtu (22/04/2023).

KPU

Etik, sapaan akrabnya menjelaskan, sesama kader Partai sudah mengenal dengan baik. Sebagai Gubernur Jawa Tengah sosok Ganjar Pranowo tidak ada masalah.

“Kalau di Jawa Tengah apapun keputusan Partai kita ikuti. Kalau pak Ganjar dengan kita tidak ada jarak lah,” ungkap Etik.

Baca Juga :  DPC PPP Blora Gelar Doa Bersama di Atas Bukit Cengklik Todanan, Ini Maksudnya

Ganjar Pranowo ditetepakan sebagai calonkan menjadi Presiden 2024 diumumkan oleh Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri pada rapat DPP PDI-Perjuangan ke 140, Jumat (21/04/2023) lalu.

Menurut mbak Etik, terkait elektabilitas Ganjar anjlok gegara menolak tuan rumah U-20 kemarin, bukan keputusan pribadinya, namun keputusan partai.

“Terkait bola kemarin itu tidak ada masalah,” tutup Etik***

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *