Fran Suharmaji Resmi Nahkodai DPC PKB Purworejo Periode 2021-2026

Example 120x600

PURWOREJO, (beritaku.net) – Fran Suharmaji secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purworejo Periode 2021-2026 setelah terpilih dalam musyawarah cabang (muscab) (06/03/2021) lalu.

Pengukuhan tersebut mrupakan rangkaian acara Musyawarah Cabang DPC PKB Kabupaten Purworejo yang digelar di aula kediaman Ketua DPC PKB Purworejo terlantik di Desa Clapar, Kecamatan Bagelen, Kabupaten Purworejo, Sabtu (02/10/2021).

“Alhamdulillah, pengukuhan telah dilakukan oleh ketua umum DPP PKB Gus AMI. Dengan adanya pengukuhan tersebut, maka kepengurusan DPC PKB Purworejo akan terus berkonsolidasi secara internal untuk memperkuat basis PKB agar semakin mantap dan solid untuk melangkah ke depan,” jelas Fran Suharmaji kepada media ini melalui sambungan seluler.

Terpilihnya menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten Purworejo yang baru terpilih, Fran Suharmaji mengaku tidak ada yang istimewa dalam kepemimpinannya.

“Di sini tidak ada yang istimewa, karena hanya penyegaran melanjutkan program yang kemarin. Alhamdulilah pengurus lama masih banyak dan ditambah yang baru. Pertanggungjawaban pengurus lama tadi berjalan dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Bawaslu Blora Jadikan Desa Geneng Sebagai Progam Desa Pengawasan

Mantan Direktur Utama Bank Bapas 69 menambahkan, agenda Muscab ini sekaligus sebagai evaluasi kinerja partai dan akan dilanjutkan konsolidasi sampai tingkat ranting.

“Kami memiliki target untuk pemilihan serentak tahun 2024 dalam Pilpres untuk mengantar Ketum Muhaimin Iskandar menuju Presiden. Untuk Pilkada, dari PKB juga akan mengusulkan calon Bupati,” pungkas pria yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo.***

banner 400x130

Tinggalkan Balasan