Achlif

Konser Denny Caknan di Blora Sempat Diwarnai Aksi Keributan

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Penyanyi Denny Caknan turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-273 Kabupaten Blora di Lapangan Kridosono Blora, pada Kamis (24/11/2022) malam.

Tanpa basa-basi, Denny membuka suaranya dengan lagu berjudul ‘Angel’ yang kemudian disambung dengan lagu ‘Pamer Bojo’ ciptaan Didi Kempot.

Usai menyanyikan dua lagu pembuka, penyanyi asal Ngawi, Jawa Timur itu menyapa para penonton yang sedari petang telah berduyun-duyun datang menuju venue pementasan.

“Selamat ulang tahun ke-273 Blora,” ucap dia di atas panggung.

Kehadiran penyanyi bernama lengkap Deni Setiawan di atas panggung, tampaknya memang telah dinantikan oleh para penonton pada umumnya ataupun secara khusus bagi para penggemarnya.

Sebagai penyanyi yang kariernya sedang pada puncak-puncaknya, tak mengherankan apabila banyak penonton bersedia melakukan apapun yang diminta oleh Denny Caknan.

Ya, Denny Caknan mampu menghipnotis ribuan penonton dalam konser bertajuk ‘Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan’ itu.

Ketika Denny meminta untuk menyalakan flash kamera ponsel, para penonton langsung menyalakannya.

Begitu pun saat penyanyi itu meminta para penonton untuk mengangkat tangan sembari menggoyangkan ke kiri dan kanan, juga langsung dilakukannya.

Konser bertajuk ‘Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan’ itu sangat meriah pada awal permulaannya.

“Tolong kanan-kirinya dijaga kalau ada yang pingsan,” kata Denny mengingatkan para penonton.

Sebab, selama konser berlangsung ada beberapa penonton yang pingsan. Dengan sigap petugas yang bertugas kemudian mengevakuasi penonton tersebut.

Selain ada penonton yang pingsan, konser Denny Caknan tersebut juga diwarnai aksi keributan.

Keributan itu terjadi beberapa kali, saat para penonton sedang asyik-asyiknya menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh pria berusia 28 tahun tersebut.

Baca Juga :  PWI Jateng Berikan Penghargaan Pada 20 Tokoh dan Destinasi Wisata Pariwisata Jateng

Ada saja ulah segelintir penonton yang mencoba mengacaukan suasana. Sempat beberapa kali terjadi keributan antar penonton, yang membuat Denny Caknan sejenak menghentikan pementasannya.

“Karena ini event gratis, tolong yang tertib,” terang dia mengimbau para penonton agar tertib selama menyaksikan konser.

Setelah ulah penonton tersebut dapat diantisipasi dengan sigap oleh petugas, penembang lagu ‘Kartonyono Medot Janji’ itu kembali melanjutkan penampilannya.

Kemudian, Denny Caknan membawakan lagu ‘Sugeng Dalu’, ‘Widodari’ dan ‘Satru Dua’.

Di tengah-tengah aksi panggungnya itu, mendung yang kemudian disusul hujan ringan mampu meredam suasana agar tidak memanas lagi.

Ia juga dengan gampangnya melakukan tos ke sejumlah penonton yang berdiri di pinggir panggung, serta sesekali Denny mengajak selfie para penggemarnya itu.

Konser yang berlangsung lebih dari satu jam itu kemudian juga diisi dengan lagu ‘Klebus’ dan ditutup dengan lagu ‘Los Dol’.

Sekedar diketahui, sebelum Denny Caknan tampil di atas panggung, terlebih dahulu pedangdut Yeni Inka menyemarakkan HUT ke-273 Blora dengan tampil memukau menghibur ribuan penonton.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *