Menteri Abdul Halim Sebut Sumur Angguk Nglobo Sebagai ‘Texas’ nya Indonesia

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Dr. Drs. Abdul Halim Iskandar, M.Pd
Example 120x600

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Dr. Drs. Abdul Halim Iskandar, M.Pd mengunjungi Desa Wisata Nglobo yang terletak di Kec. Jiken, Kabupaten Blora. Banyak hal yang dilakukannya disana, selain meninjau pelaku usaha kerajinan dari akar pohon dan pemanfaatan limbah barang bekas, Ia juga Melihat potensi wisata Desa Nglobo, Menteri Desa bahkan takjub dengan potensi wisata yang ada di Nglobo, salah satunya Sumur Angguk yang digunakan untuk menambang minyak bumi.

BLORA, beritaku.net – Setelah meninjau pelaku usaha kerajinan dari akar pohon dan pemanfaatan limbah barang bekas oleh Warga Desa Nglobo, Menteri Desa PDTT juga mengunjungi potensi wisata yang ada.

Melihat potensi wisata Desa Nglobo, Menteri Desa bahkan takjub dengan potensi wisata yang ada di Nglobo, salah satunya Sumur Angguk yang digunakan untuk menambang minyak bumi.

Menteri Abdul Halim bahkan menyebut Sumur Angguk yang ada di Nglobo, sebagai ‘Texas’ nya Indonesia.

Baca Juga :  PWI Jateng Berikan Penghargaan Pada 20 Tokoh dan Destinasi Wisata Pariwisata Jateng

“Desa Nglobo ini bagus banget, ini yang paling menarik, disamaping wisata ini (Pemandian Air Panas Plumpung) itu tadi ada Sumur Angguk itu ‘Texas’ nya Indonesia seperti ada di film-film” ucap Menteri Desa

Dikatakannya, Blora bisa menjadi salah satu tempat yang tepat untuk dikunjungi kaitannya dengan edukasi di bidang migas.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan