PMI Blora Kukuhkan Pengurus KRP 2023 – 2025

Example 120x600

BLORA, (beritaku.net) – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blora, Sutikno Slamet mengukuhkan Pengurus Komunitas Relawan Pendonor (KRP) periode 2023-2025, sekaligus memperingati Hari Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) tahun 2023 yang dilaksanakan di Wisata Tunjungan Park, Selasa (12/12/2023).

Ketua PMI Blora, Sutikno Slamet dalam sambutannya, mengapresiasi peran KRP dalam mendukung tugas kemanusiaan dari PMI, relawan, terus menabur kebaikan untuk masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih untuk relawan se-Kabupaten Blora, relawan punya posisi strategis dalam peningkatan reputasi PMI dan saya berpesan ojo leren dadi wong apik,” ucap dia.

Dalam kesempatan tersebut, Sutikno berterima kasih kepada seluruh relawan PMI se-Kabupaten Blora atas dedikasi relawan dalam memudahkan PMI dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat.

Relawan PMI di seluruh kecamatan saya juga ucapkan terima kasih atas dedikasinya untuk kemanusiaan.

“Setiap informasi kebencanaan yang diberikan sangat membantu kami dalam menyalurkan bantuan, begitu juga saat kita menyalurkan bantuan, teman-teman relawan bersama Bhabinsa Bhabinkamtibmas selalu menemani kami di lapangan,” kata dia.

Baca Juga :  Bupati Blora Sambut Baik Kedatangan PT Taspen dan Bank Mandiri Taspen Semarang

Sementara itu, Ketua KRP Blora, Yayuk Budi Santoso mengaku anggotanya siap memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat.

“Kami siap dipanggil kapanpun untuk menyumbangkan darah kepada saudara yang membutuhkan. Kami ini adalah penanam modal akhirat. Ikhlas barokah untuk saudara – saudara kita,” terang dia.

Peringatan hari relawan semakin meriah dengan digelarnya outbond dilokasi yang diikuti ratusan relawan dan outbond ini diharapkan dapat meningkatkan jiwa korsa antar relawan.

“Jadi outbond ini memang sengaja di gelar untuk mewujudkan kekompakan serta kebersamaan antar relawan,” jelas dia.

banner 400x130

Tinggalkan Balasan