Achlif
Berita  

Puluhan Anak Ikuti Sunatan Massal HUT ke-53 Bank Bapas 69

Example 120x600

MAGELANG, (beritaku.net) – Sebanyak 53 anak kurang mampu mengikuti khitanan atau sunatan massal yang digelar PT Bank Bapas 69 Magelang yang gelar di halaman belakang Kantor Pusat Bank Bapas 69 Magelang, Kamis (01/09/2022). Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-53 Bank Bapas 69 Magelang.

Direktur Utama Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo mengatakan, kegiatan khitanan massal ini merupakan rangkaian HUT ke-53 Bank Bapas 69 Magelang. Kegiatan ini rutin digelar setiap tahun sebagai bentuk kepedulian Bank Bapas 69 Magelang itu pada kesehatan anak dan menyempurnakan salah satu kewajiban agama.

“Ini merupakan kegiatan rutin digelar setiap tahun dan ini merupakan tahun ketiga. Tidak ada biaya yang dibebankan kepada para peserta khitanan massal ini,” katanya.

Khitanan massal ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan atau coorporate social responsibility (CSR). khususnya terhadap masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Kades Meninggal, Pemdes Plumbon Siap Gelar Pilkades PAW

“Sebagai bank milik permerintah daerah kabupaten Magelang, Bank Bapas 69 Magelang bukan hanya mengejar Profit oriented tapi juga harus memikirkan Social oriented. Kami juga sampaikan terima kasih atas antusias masyarakat dalam menyambut kegiatan inijelas Rohmad.

Rohmad juga mengingatkan kepada anak-anak yang hendak disunat dan para orangtua mereka untuk mengikuti anjuran tim medis.****

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *